Sunday, December 2, 2012

Teror Kucing Janda dan Keempat Anaknya

Assalamu'alaikum^^

Pernah nggak sih ngerasa takut masuk rumah sendiri?
Padahal rumah sendiri lho..
Bukan rumah orang!
Bukan juga rumah Haji Sulam!

RUMAH SENDIRI, GUYS!!!

Saya pernah dan sekarang sedang mengalaminya!

Jadi begini ceritanya....

Alkisah, hiduplah seekor kucing cantik jelita. Tapi sayang, karena ibu tirinya membencinya, ia dikutuk menjadi jomblo seumur hidupnya. Kucing Cantik Jelita tak peduli dengan kutukannya. Setiap malam minggu ia nongkrong di Udayana (tongkrongan anak muda di Mataram) dan mengincar kucing macho yang sekiranya mau mencintainya.

Sungguh malang, Kucing Cantik Jelita hanya dimanfaatkan. Ia hamil di luar nikah. Kucing Macho pergi entah ke mana. Karena dianggap aib, Kucing Cantik Jelita diusir dari rumah dalam keadaan hamil. Selain itu, karena tak bersuami, Kucing Cantik Jelita berganti nama menjadi 'Kucing Janda'.

Dalam sedih yang berkepanjangan, sementara perut Kucing Janda semakin besar, ia menemukan rumah yang terlihat nyaman, penuh kasih sayang, dan dilengkapi keharmonisan.

Dan sudah bisa ditebak kalau rumah itu adalah rumah saya.

RUMAH SAYA, GUYS!!!

Oke, jadi gini, saya itu... em... semacam... agak... sedikit... takut... eh, bukan takut sih... tapi... suka... agak... sedikit... histeris... kalo... liat... kucing...
Jangankan ngeliat, denger suaranya aja langsung histeris gitu lho -__-

Beberapa minggu yang lalu, Kucing Janda cuma berkeliaran aja di sekitar rumah. Sampai akhirnya Kucing Janda melahirkan.

Anaknya empat. Semua selamat. Tapi sayangnya mereka nggak tau siapa ayah mereka :((

Entah gimana ceritanya, suatu hari Kucing Janda menggendong keempat anaknya dan tinggal di area kecil di deket dapur.
Mereka udah dikeluarin dengan baik-baik, tapi tetep aja mereka balik.

Akibatnya, saya jadi nggak berani ke dapur.
Makan, minum, semua mesti diambilin sama ibu.
Um, baik sekalih ibuku :3

Bukan cuma masuk dapur, masuk ke rumah juga mesti mengendap-endap, soalnya kucing-kucing ini rada songong. Seenaknya aja gitu jalan-jalan ke ruang tamu, ke ruang keluarga, sampai ke kamar kakak saya juga.

Terus kemarin sore, adek sepupu saya (Intan) ke rumah. Dia lagi sakit dan mau minum obat. Tapi saya nggak berani ke dapur buat ngambil air minum soalnya kucingnya pasti ada di sekitaran sana.
Saya bimbang..
Saya merasa nggak ada harapan..
Sedangkan Intan semakin meronta-ronta karena badannya meriang..

Akhirnya saya bulatkan tekad dan mengumpulkan keberanian..
Saya jalan ke dapur, ambil gelas, dan ambil air..
Tapi tiba-tiba keempat anak kucing janda menghampiri saya..
Saya teriak..

Keempat anak kucing menyebar. Dua ekor menghampiri saya, dan dua ekornya lagi di deket pintu keluar.
Sumpah, ini lebih horror daripada berhadapan sama ular, kadal, atau dosen paling killer sekalian.
SEREM, GUYS!!!

Saya teriak manggil ibu saya padahal saya tau ibu saya lagi nggak di rumah.
Saya terus teriak sampai akhirnya ibu saya muncul dan ngipas-ngipas kucing-kucing itu sampai kucingnya pergi.
Ajaib banget nggak sih? Bukan kucingnya. Tapi ibu saya. Ibu saya langsung muncul gitu. Padahal tadinya lagi pergi arisan. Ya ampun, ini kali ya yang namanya ikatan batin.

Oya, saya makin kurus lho. Kucingnya salah lokasi mangkal sih. Kenapa mesti deket dapur? Dapur itu kan sumber pemasukan yang menunjang kesejahteraan hidup semua insan.
Seminggu ini saya nggak pernah makan siang. Nggak ada yang ngambilin makanan ke dapur soalnya.

Tolong dong, siapa pun, ada yang mau pelihara Kucing Janda dan keempat anaknya?
Gratis deh, beneran..
Atau mungkin ada yang punya Kucing Duda?
Kali aja bisa dinikahin sama Kucing Janda.
Trus ntar kita besanan deh :3

52 comments:

  1. duh kacian :p

    promosi kan aja eva, kucing janda tadi di kampus, siapa tahu ada yang berminat meminangnya, lumayan ngurangi jatah makan loh *eh..

    Kucing kulit kotak-kotak gue juga udah lama pergi, lantaran udah di pinang oleh anton, kucing tetangga gue, dan mereka sekarang hidup bahagia :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengennya sih bikin pamflet gitu Ngga..
      Isinya penawaran pengasuhan kucing2 itu -_-

      Udah baca..
      Haha
      Kok bisa kotak2 gitu ya .__.

      Delete
    2. kalo kucing persia aq mau bu'
      sumpah.
      mau janda ato masih perwan, gua terima dah :D
      gratis :p

      Delete
  2. aku malah suka kucing mbak :D
    namanya najmah, dan teman laki-lakinya bernama Jack. Najmah sering hamil tapi tak pernah di bawa pulang.. dia membuatng bayinya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, jangan2 bayinya di makan..
      Kan kadang kucing begitu Mbak..
      Hiiiiiiii sereeeeeeeeem...

      Jack dinikahin sama Kucing Janda di rumah saya aja Mbak :D

      Delete
  3. hahaha parah banget ni eva..
    iya rumah aku ada kucing ..tapi ada rumah khasnya.

    jadi gak bisa makan ni? kasihan..haha..makan beng2 aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beng-Beng? Mabuk beng-beng dong -_-
      Mending juga mabuk janda..
      *dan kemudian nyanyi bareng Bang Rhoma*

      Delete
  4. wkwkwk,.,.,
    gokiillll, sma, gue juga gk suka sma kucing, aplgi kucingnya janda, awalnya sich, ngendus2,. lama kelamaan di kencingin gue,., appeess

    ReplyDelete
    Replies
    1. kucingnya minta dikawinin tu Bang..
      Muahahahahahaha

      Delete
  5. Buat aku aja kak kucing-kucingnya :p delivery ya kak, hehe
    oh ya, sebelum baca seluruh postingan ini aku sempet ngakak kak eva gara-gara judulnya :p hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seriusan?
      Kirim alamat kamu deh..
      Sekalian ntar dapet tanda tangan aku :)

      Haha, iya, judulnya agak sedikit vulgar(?) -_-

      Delete
  6. waaaaa gue malah suka sama kucing tp gak dikasih pelihara hewan dirumah :((

    ReplyDelete
  7. wihh kucing , pernah miara kucing tapi langsung di suruh di buang sama nenek gue . huuffft

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha
      mungkin nenek kamu phobia kucing juga kayak saya :D

      Delete
  8. Kucing kucing di rumah anda sedang melakukan inflasi besar besaran...... :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inflasi? Ah, itu terlalu berlebihan sepertinya..
      Wkwkwk

      Delete
  9. sebenarnya aku mau menampung tapi sayang di tempatku si leni (kucingku)setiap malam selalu bertengkar hebat dengan kekasihnya mungkin ia tidak terima kekasihnya telah menghamilinya namun tidak mau bertanggung jawab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Etdah, bahasamu kayak narator pementasan drama..
      Wkwk

      Yaudah, kekasihnya si Leni poligami aja sama kucing janda di rumah saya :D
      Pasti tambah rame..

      Delete
    2. haha..... ada2 kakak, gak poligami aja udah rame. gimana kalau poligami.

      ngomong2 belum nulis lagi masih kena teror ya kak :D

      Delete
    3. Biar tambah rame..
      Makin rame makin banyak rejeki :D

      Iya, belum nih..
      Entar dulu ding :))))

      Delete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. wah kucing apa ini? Mau dong paketin ke Bali :p
    kalo kucing garong ogah tapi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, Bali deket, tinggal berenang aja kucingnya ke sana, ga usah pake paketan :)

      Delete
  12. padahal kucing ga seseram yang lo banyangin, kecuali kucing garong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kucing garong?
      Mendengar nama itu, saya langsung teringat Anda..
      *digeplak*

      Delete
    2. ets...
      padahal gue ga manusia kegarong-garongan :)

      Delete
  13. ihh kita sama loh, gwe gondok banget dah kalo ada kucing dmau mendekat dengan gwe.
    apalagi kalo di skolah gwe jadi sasaran utama kucing-kucing alay. ini horor bgt. sumpah dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu pedofil sih, makanya kucingnya takut..
      Jangan tanya hubungannya apa!!

      Delete
  14. wah, sapmpe segitunya ya...
    saya nih ada kucing duda.

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. Maaf Kakak, aku belum siap..
      Aku butuh waktu..
      *apaan*

      Delete
  16. kucingnya cakep gak ?
    kalo body nya semok , gue rela jadi bapak dari ke empat anak kucing yang malang ...
    tapi gue tetep boleh tingal di dapur elo kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semok banget Bang..
      Udah mirip bintang pilem..
      Boleh boleh..
      Gue kasi 2 kulkas sekalian :)
      *pamer kulkas*

      Delete
  17. sayang sekali kucing di rumah saya juga baru saja melahirkan.. warnanya apa tuh..?

    induknya gendut gak?

    bawa ke pagutan aja.. dirumah saya ada 5 kucing.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belang-belang oranye Bang..
      Lucu kok *kata orang2-_-*

      Beuh, bahenol lah induknya..

      Pagutan?
      Saya di Rembige Om..
      Lumayan deket :D

      Delete
  18. yaaah aku gasuka sm kucing gimana dong cantik ??? :(

    abisan dia suka nyolong2 makanan diem2 -__-
    terus pernah nyakar juga :(

    ngeri sm kucing bawaanya pengen ngusir2 tapi kadang kasian :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga suka kucing?
      Wah sama..
      Jodoh nih kita..

      Iya, kadang kasian juga..
      Apalagi kalo kucingnya keujanan -_-

      Delete
  19. wakakakkkk.... sini kucingnya kirim ke rumah saya aja..di paketin... kalo bisa delapan ekor ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ah..
      Pasti Bang Todi mau memperjualbelikan kucing secara ilegal :p

      Delete
  20. Yang gak takut ama pelihraan apa....kucing bikin geli kali ya

    @rizalarable #srudukfollow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak takut sama ikan aja..
      Ga berbulu soale :D

      Delete
  21. Hahahaha,,, takut kucing ya?? Padahal takelinenya dinosaurus, eh :p

    ReplyDelete

  22. Iye tuh, di rumah juga sering ada kucing nyasar.
    Dulu pernah sampe beranak pinak 3 turunan. Tapi lngsung diusirin jauh2.
    Mengingat bnyaknya jumlah kucing terlantar di negara ini, kenapa ga ga ad yg kepikiran buat yayasan yatim piatu kucing ya??
    Mereka juga punya hak!!!!

    #Lagi berorasi ( ceritanya )

    ReplyDelete
  23. waduh..saya gak ada kucing tu..
    klo dicmblangin ama kuncing ttnga saya aja gmn??hehe

    ReplyDelete
  24. nikahin emba' nya aja wkwkw

    wo0w diteror sama kucing yg enggak tau juntrungannya,..

    dirumah gua juga ada kek gitu, tapi anakny yg 2 udah gede n punya anak 1.. jadi total 1+2+1 = 4 ekor kucing *apaan coba*

    ReplyDelete
  25. wwkwkwkwkwkwkwk
    aku juga takut lho sama kucing, tapi gak segitunya juga

    lain kali makanannya jangan ditaruh di dapur, masaknya di kamar aja, jadi gak perlu berdebat sama kucing, gampang kan??
    hehehehe
    #ide konyol

    ReplyDelete
  26. oalah kucingnya udah janda, dia suka brondong atau popcorn hahaha, eh kok potonya nggak ada kucing elu yg aneh itu

    ReplyDelete
  27. wahahahahaha,,,,

    takut kucing dia rupanya..
    aku juga sih padahal. hihi

    apalagi klo lagi duduk2, ato lagi makan, eh kucing mendekat dan nyentuh kaki aku. wah langsung jerit deh

    ReplyDelete
  28. sy juga ada kucing nih dirumah, jomblo, tapi kurang gentle, kira2 kucingnya mau ngga sama kucing sy? mueahahsahsahhaha

    ReplyDelete

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.