Saturday, October 29, 2011

Quotes yang Bikin Saya Semangat :D

Assalamu'alaikum^^

Tiba-tiba aja kangen sama blog ini.

Beneran, Va?

Gak lah, cuma iseng aja mampir ke sini.

--,--


***
Hey sahabat muda (niru gaya penyiar radio mataram) :D
Sekarang saya lagi ngerasa galau banget.
Galau tingkat internasional gara-gara UTS tadi pagi.
Sebenernya soal-soal UTS itu gak ada yang sulit, cuman saya aja yang kurang teliti kalo ngejawab soal.
Ahahaha
#lupakan

Sunday, October 23, 2011

Curhat Lagi^^

Syukur banget saya masih mau buka blog ini!!!

Tega amat lu, Va :(

Emang saya tega'an. So?

Apa kamu lupa dengan kebersamaan kita?

Iya, becanda, blog. Kamu kan berharga banget :)

***
Assalamu'alaikum^^

Helllo semuaaa :D
Bener-bener udah lama banget rasanya gak nge-blog. Alhamdulillah, saya masih punya  niat kesempatan buat nge-blog lagi.

Minggu ini bakalan jadi minggu yang bakal bikin saya gila dan galau.


Kenapa ?

Senin besok udah mulai UTS.
Sedangkan saya?
Apa yang terjadi pada saya?