Saturday, November 3, 2012

Tragedi Semut

Assalamu'alaikum^^

Hai hai...
Udah November aja deh..
Agustus kapan sih?
Masih lama ya?
Ya ampun, pengen ulang tahun nih...
th_083_v2th_083_v2th_083_v2
Btw, bulan Oktober kemarin, banyak banget tragedi yang terjadi dalam hidup saya. Ada tragedi batagor, tragedi motor, tragedi Aljabar, sampe yang paling parah tragedi percobaan pembunuhan. Tapi sekarang lagi pengen bahas tragedi semut.

Jadi, menjelang tanggal 31 Oktober, tangan kanan sama lengan kiri saya itu bentol. Bukan bentol yang gara-gara digigit nyamuk gitu..
Ini beda.
Ga gatel.
Malah rada perih kalau dipegang.

Hingga suatu hari... saya tau penyebabnya...
Saya memergoki seekor semut mengigit tangan saya..
Dan PLAKKKK!!!
onion-head83onion-head83onion-head83
Semutnya langsung gak berdaya gitu...

Hebat kan?
Ya dong hebat!
Selain hebat, saya juga berbakat, dan punya banyak sahabat..
Berminat?
Langsung aja go follow @eva_dino
*ya'elah malah promo-_-*

Oke, lanjut ke masalah semut !
Entah semut ini datengnya dari mana.
Sungguh, saya gak tau.
Dan insting saya mengatakan kalau jumlah semut ini banyak.
Jangan-jangan semut-semut ini anggota boyben.

Eh, cuma 6... Belum bisa nyaingin SM*SH...

Etdah, yang ini pasti pendekar semut... 

Terlepas dari banyak atau tidaknya jumlah semut tersebut, kakak saya berspekulasi bahwa ini semacam karma.

Dulu... Waktu masih SMP... Saya sering main sama semut
Dan entah kenapa orang-orang menganggap saya melakukan kejahatan sama semut-semut itu..

Padahal nggak kok... Niat saya baik...

onion-head41onion-head41onion-head41

Misalnya :

1. MEMPERSATUKAN MEREKA
Sering kan liat semut yang berbaris di dinding? Mereka menatapku curiga. Seakan penuh tanya. Sedang apa di sini?
Huwoooooooooo

091_-3091_-3091_-3

Nah, semut-semutnya kan berbaris di dinding. Barisannya panjaaaang banget. Tapi nggak sepanjang jalan kenangan kok. Udah gitu, kalau ketemu temen-temennya, mereka suka nyetop dan saling puk-puk-in kan? Dari situ saya mikir kalau kegiatan mereka setiap hari adalah bersilaturrahmi. Walaupun cuma semut, tapi mereka memiliki semangat persatuan yang tinggi. Tapi kesian juga liat mereka kayak gitu mulu tiap hari.

Syukur saya dianugerahkan kecerdasan oleh Tuhan. Saya ambil aja lakban, terus saya tempel semut-semutnya di lakban itu... Lalu, lakbannya di gulung-gulung. Daaaaan.... Tadaaaaaaaaa.... Semut-semut itu bersatu dalam ikatan lakban...

101_101_101_

2. MENGHARUMKAN MEREKA
Tau semut hitam kan?
Yang baunya menyengat itu lho..
Tau kan?
Ah, pasti tau deh...

Jadi, suatu hari saya keluar dari pintu rumah dan megang tembok di luar...
Dan ternyata saya megang sejumlah semut hitam itu -__-

Baunya itu... Subhanalllah...
Bikin saya menangis tersedu-sedu...

onion-head72onion-head72onion-head72

Dengan kecerdasan dan kekuatan bulan, akhirnya saya ngambil parfum dari dalam kamar.
Terus saya semprotkan ke arah semut-semut yang lagi jalan-jalan.
Dan.... Tadaaaa.....
Mereka harum sekarang !

onion-head63onion-head63onion-head63

Beberapa jam kemudian, saya berniat mau nengok semut-semut itu lagi.
Tapi ternyata semut-semutnya udah gak ada di tembok masaaaa!

th_001_-v2th_001_-v2th_001_-v2

Saya panik !
Kenapa semut-semutnya pergi?
Seharusnya sebelum pergi mereka ngucap terimakasih !
Udah disemprotin parfum juga !

Setelah saya cari ke mana-mana....
Ternyata....
Semutnya udah bergelimpangan di bawah...
Dugaan sementara sih mereka pingsan aja...
Cuma pingsan kok... Beneran...
Keluarga saya aja tuh yang heboh.. Ngatain saya iseng lah, jail lah, ga ada kerjaan lah, pembunuh lah, penyiksa binatang lah..

024_024_024_

Masak gara-gara kebaikan-kebaikan itu saya kena karma...
Tiap hari dikerumuni semut...
Mending juga dikerumuni fans kan?
Atau mungkin semutnya nge-fans sama saya?
Ah, entahlah...

Eh, udah dulu ya...
Mau nyari pawang semut nih...

Bye !

Sumber Gambar :

57 comments:

  1. wih akhirnya bisa liat postingan mba eva jg hehe .
    waktu SMP malah gua disebut ibu semut *jgn tnya kenapa hehe
    makanya mulai stop membunuh semut, mening bunuh status mblo aja *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berasa artis dah gue :3

      Ibu semut?
      Oke, gak bakal nanya "kenapa" -_-

      Sorry, aku bahagia dgn status ini..
      *aih sedaaaaaaaaaap*

      Delete
  2. Replies
    1. Kocak?
      Ah, jadi pengen makan kolak..
      *mirip-mirip kan -_-*

      Delete
  3. Va, postingannya di tutup dulu salamnya itu :3

    cieee yang sekarang lagi semut-semutan haha, semoga bentolnya berkurang ya, kalo bentolnya dalam waktu 1 minggu masih bentol, mungkin itu bentol beneran deh *eh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumsalam..
      Lupa Bang :3

      Iya emang bentol beneran abaaaaaaaaaang -_-

      Delete
  4. Oia, kebetulan saya suka foto-foto. Siapa tau ada semut betina-mu yang masih muda & sexy, saya pinjam boleh yah? mo saya jadikan model. #ehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ke mari Bang..
      Jangankan yang muda dan sexy, yang jomblo juga banyak.. Bisa kali kenalan sama Abang nih :')

      Delete
  5. hahahaha :D
    gimana gimana? enak gak digigit semut? emang semut apa kak yang berani gigit kamu? .-. semut merah? semut hitam? semut pink? .-.

    ReplyDelete
  6. makanya,kamu jgn terlalu manis..jdinya,digigit semut..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, Mbak Yura tau aja deh kalo aku manis ~(^^~)

      Delete
  7. buset semut na di gulung pake lakban ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa?
      Kamu mau digulung pake lakban juga ya?
      :)

      Delete
  8. gaya bahasa nya mbak eva lucu haha padahal cuma semut hehe ..... mbak aku kasih saran boleh penggunaan emo nya di taruh di center terus tulisannya di tata rapi pasti dah pembaca lebih menikmati ,,,,, mau ya saran ku? kalo gak mau mataram tak bom hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi sarannya ^^

      Entar deh dipikir-pikir dulu :D

      Jangan bom Mataram..
      Bom hatiku aja..
      *miris banget-_-*

      Delete
    2. wah jeritan jomblo akut ni ye hahaha

      Delete
  9. kasian ya semutnya mbak.
    heemmm
    semoga arwahnya di terima di sisi Allah SWT
    amminn
    dan buat mbak eva, jangan jadi pembunuh lagi ya hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin..

      Iya Bang, gak lagi kok xD
      *ambil lakban*

      Delete
  10. hati hati arwah semutnya gentayangan :O

    ReplyDelete
  11. kayanya gaya bahasanya ga asing ini ya -.-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf Kak Oki :') *entah ke berapa kalinya*

      Delete
  12. anjir ngakak gue haha. semut ditempel lakban. ada juga disemprot parfum. gila lu ya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasa aja ngakaknya Bang -_-

      HAHAHAHAHAHAHAHA
      Kenapa?
      Mau ditempel lakban juga?
      Atau disemprot baygon?

      Delete
  13. wah.. parah nih, mungkin itu yang namanya karma. Mungkin dalam waktu kedepan para semuat akan berkumpul melakukan propaganda buat melakban lo seperti yang lo lakuin sama buyutnya dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. MasyaALLAH, Bang Bayu tega amat ih -__-

      Delete
    2. karena gue jelmaan semut yang waktu itu lo siksa *LOL

      Delete
  14. yang paling kocak itu pas semutnya di tempel sama lakban. harusnya pas di tempel pake lakban terus ditaro di ruang tamu biar jadi pajangan(?). :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, good idea..
      Kenapa gak ngomong dari dulu-dulu sih u,u

      Delete
  15. mba ea manis sh jadi di kerubutin semut dech
    hahahahahaha

    ReplyDelete
  16. Pengambilan sudut pandang ceritanya sangat pas, alurnya mengalir dan mudah untuk dicerna (eitz mas rico Ade Mandana jangan senyum-senyum ya ini bukan habis pentas tunggal), lanjutin dah bakatmu sob siapa tahu ntar suatu saat nanti bisa jadi penulis kondang bukan kondangan loh ya. #apaan sih coba gj banget komennya

    ReplyDelete
  17. aku mau dong gantiin gigit lengan kamu va ^upsss tapi jangan di "plak" smpek tewas :D

    ReplyDelete
  18. hahahaha,, posting ini blog gak pernah gak bikin nyengir... :D

    lain kali, jangan diulangi lagi ya, kasian mereka para semut hidup dalam penderitaan karenamu #gayaBabeGW... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha xD

      Iya, udah gede sekarang..
      Itu kan dulu :p

      Delete
  19. kok di kasih parfume? ntar mabuk semutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mabuk itu dilarang agama kan? hehe

      Delete
    2. Bukan mabuk lagi, langsung pingsan xD

      Delete
    3. haha si rinem..kalu mabuk cinta? dilarang gak?

      haha pingsan..harus bagi CPR

      Delete
  20. HAHAHA...
    Karma berlaku di sini... Eh salam kenal ya... :)

    ReplyDelete
  21. karma itu mah! >:D


    Hati2, kan kak eva sering ngeharumin semut ya. nanti ka eva di tuangin (?) molto lho bisa bisa :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gapapa ding, biar aku wangi sepanjang hari :3

      Delete
  22. mungkin karena adek kemanisan kali makanya dikerumuni semut terus?
    kwkwkwkwk

    jahat amat sama semut, kan semut makhluk Allah juga =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana gak manis, tiap hari saya pake lotion gula(?)
      *abaikan abaikan -_-*

      Itu DULU Bang :')

      Delete
  23. Ahhaahahaha, curcl amat ea, Eh kasian tau semut digitu.in. itu malah menyiksa mereka, huehehehehe

    ReplyDelete
  24. hahahah, manusia semut lu div, atau jangan-jangan lu pengendali semut. ehh atu lu nenek moyang nya semut ehh gak tau ahhh

    ReplyDelete
  25. kamu manis kaya semut (*lhoh). mampir ke blog saya yuk

    ReplyDelete
  26. HAHAHAHA. saya pikir tadinya kamu pengen jadi Master Chef Eva setelah kamu parfumin tuh semut, sudah itu kamu berencana bikin dessert : PEYEK SEMUT. eeeehhh *imajinasi liar*. HAHAHA. salam kenal EVA. gokil ^^

    ReplyDelete
  27. Nyokk ikut Nglenong nyok ?
    Xixi .. Kayaknya bisa deh lo buat ketawa 2000 penonton.. :D

    Keren,, Kreatip dahh..

    ReplyDelete
  28. wkwk sama banget yg nyemprot pake parfum XD
    tp gue nyemprotnya pake rapika :3 tinggal disetrika aja deh tu semut..

    ReplyDelete

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.