Saturday, October 13, 2012

TUMBAND Cari TUMBAL

Assalamu'alaikum^^

Hai fans, apa kabar?
Masih jomblo ya?
Udah, jangan nangis gitu ah...
Mungkin semua ini adalah takdir Tuhan.
Terima kasih untuk semuanya.
Selamat tinggal !

Ya ampun... Sadar, Va!

Oh iya iya.
Maaf, kebawa suasana tadi.
onion-head21
Langsung aja ya...

Kalo kemarin-kemarin saya pernah mosting tentang sahabat saya, yang namanya Akbar, yang nggak bisa nyebrang, yang suka tiduran di jalan, kali ini saya mau mosting tentang sahabat saya yang namanya Adit.

Ini nih yang namanya Adit :

MC terkenal di Mataram... beuh...


Fotografer pula... Masya Allah...


Suka nongkrong di pinggir jalan juga?
Ya ampun, perfect banget dah...


Kece kan?
Dia masih jomblo lho...
Minat?
Langsung aja go follow @adityadot
Follback? Just mention...
th_104_
Kalo Akbar lulus di STIS, Adit ini lulus di IPDN.
Sisa cowok di kelas tinggal sedikit deh.
Hmmmpffthhhhhhh
onion-head02
Adit ini gitaris band saya. 
Nama band saya "TUMBAND" (plis jangan dibaca "tumben" :P)
Nggak tau ya?
Ya ampun, udah pernah dibahas dulu-dulu juga.
onion-head38
Sebelum pergi, Adit udah bikinin satu lagu buat TUMBAND.
Baik banget kan?
Makanya, langsung aja follow @adityadot
Orangnya tampan, mapan dan juga rupawan...
Menjamin kehidupan, menjadi lebih cemerlang...
th_113_th_113_th_113_
Nah, karena sekarang Adit sudah pergi, pihak agency kami nyaranin buat bikin audisi.
Kalo nama audisi Cherry Belle "Cherry Belle Cari Chibi",
Maka nama audisi TUMBAND adalah "TUMBAND Cari TUMBAL"...
Muahahahaha...
Kece kan?
onion-head11
Untuk menyemarakkan audisi ini, saya sampai rela ganti bio di twitter...


Entah kenapa bio saya ini cukup menimbulkan pro dan kontra.
Udah berasa jadi artis beneran aja tau nggak sih...
onion-head70
E tapi audisinya seriusan lho ya..

*kayak daftar pencarian orang -_-*

Buat cowok-cowok yang tinggal di seputaran(?) Mataram, yang mau ngeksis dan mau ngartis, langsung aja samperin kami di FKIP, Universitas Mataram :D

Syaratnya :
1. Nggak Kece
Kalo member baru kece, nanti member lama kalah saing. Nanti fans member baru lebih banyak. Ya ampun, ya ampun, ya ampun, ngebayanginnya aja udah horor rasanya...

2. Nggak Bisa Main Alat Musik
Alasannya sama kayak yang di atas...

3. Nggak Bisa Nyanyi
Masih sama kok kayak yang di atas :)

Yang paling penting,
4. Mesti JOMBLO
Nggak lucu kan kalau member baru langsung dikeluarin gara-gara bikin ngiri member lama...
HAHAHAHA -_-

Eh ini sebenernya niat nggak sih nyari TUMBAL
onion-head49onion-head49onion-head49

76 comments:

  1. wach, kaya kriteria yng diatas cocok banget tuch wat gue,
    tapi gue jauh,.,

    smoga sukses za lach,.,

    ReplyDelete
  2. yang prtma mesti diinget,,gue gak jomblo ya,,,wkwk #penting?
    nah lo, krena gue gak jomblo, gak bisa ikutan deh,,hhmm
    semoga cepat dapetin tumbal ya tumben,,#eh? TUMBAND

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyadeh tau yang nggak jomblo..
      Kira-kira putusnya kapan nih?
      *ehmaap* *digampar*

      Delete
  3. wadaw, cuma khusus cowok ya??mau dong gabung kayanya memenuhi syarat banget deh :D

    ReplyDelete
  4. kalo umurnya begimana?
    kalo ada bocah bocah yang pengen ikutan gimana?

    ReplyDelete
  5. goodluck buat audisi sama bandnyaa :D

    ReplyDelete
  6. mahahaha itu syaratnya gitu amat. itu mau cari gitaris apa pengangguran :p
    syg gue cowok gue gak minat ama tmen lo haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya nih, syarat yang langka bukan?
      Harusnya pemerintah ngasi apresiasi buat kami..
      *apadah*

      Bilangnya gak minat..
      Taunya malah buruburu di follow :p

      Delete
  7. Replies
    1. -___________-

      Iyadeh, buat kakak gapapa deh..

      Delete
  8. hahahaha ...
    gaul juga :D

    elo sih sebenernya gak cari tumbal tapi cari maslah ..
    gpp sih , lagian paling gak ada peminatnya :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak Bang, saya gak nyari masalah..
      Saya cuma nyari kasih sayang..
      Udah, itu aja..
      *miris banget -_-*

      weit, jangan salah bang..
      banyak lho peminatnya..
      soalnya ini bakal dipake di acara gede bulan november sama desember nanti :D
      wkwk

      Delete
    2. nyri kasih sayang caranya gitu -__-

      masa ? novmber dsember nnti ada acara sunatan gajah yaah ?
      gajahnya sapa yg disunat ?

      Delete
  9. wih si adit itu skarang dimana ? umur brapa ? *kepo
    gua kayanya ga masuk syarat lu deh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Bandung..
      seumuran sama gue..
      tingginya sekitar 175cm, berat badan 50kg *gak ada yg nanya va-_-*

      o jadi lo berasa kece? :D
      *nantangin ceritanya, wkwk*

      Delete
  10. waaah. kriterianya sy masuk semua... :D

    ReplyDelete
  11. hmmm namwarin jomblo yg cewe dong bukan cowok wkwkkwkwkwk....kriteria masuk semua untuk audisi sayang ane orang Bandung bkn mataram

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan populasi cewek lebih banyak daripada yang cowok Bang :D *alibi*
      Emang stock gue cuma itu doang -___-

      Gue pindah ke Bandung deh demi elo Bang :D

      Delete
    2. ni ada award buat ente non selengkapnya di blog gue disini

      http://b-jomblo.blogspot.com/2012/10/award-ciyus-miapah.html

      Delete
  12. Bukannya kak Aditnya itu kece? *eh* tapi kok nyarinya yag gak kece :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena Adit kece, dia jadi banyak fans..
      Beneran deh, dulu fans dia yang paling banyak -___-

      Cukup itu kita jadikan sebagai pengalaman pahit *digampar Adit*..
      Makanya skrg mau nyari yg gak kece biar gak ada penggemarnya :)
      *apabangetdah*

      Delete
  13. Moga dapat tumbal yang cocok Eaaa... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak :) Tumben muncul lagi nih Mbaknya :D

      Delete
  14. syaratnya harus jomblo, itu pasti modus biar bisa pacaran sama gitaris yg baru. hahaha
    kasian itu aditnya yg nongkrong di pinggir jalan, kayak tunawisma. hehe xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha, mana bisa?
      Kan dia gak bakalan kece -___-

      Haish, tega amat :"
      Gitu gitu Adit jago debus(?)
      Hati hati lho Mbak :"

      Delete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. oiya, ada award nih buat kak dina, diambil yaaaa :D
    liebsteraward

    ReplyDelete
  17. gue gitaris, dan syarat nomor 2 dan 3 nggak lulus...hahaa
    ini genre musiknya apa va? coba deh kalau dimataram boleh juga nih ikut audisi...hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun, Abang di mana dah?
      Sini aku samperin deh..

      Delete
  18. Hai, ada yang mau ikut lomba blog bertemakan komedi? Kalo mau cek www.seekoryunus.com yah! Hadiahnya buku radityadika yang bertanda tangan dia lhooo :)

    ReplyDelete
  19. waahahhahaha.. kreatif banget...
    dari judulnya tadi kiran bakal bahas perdukunan gitu...

    wah ini promosi temen banget.... seandainya gw masih seimut dia.. mau juga daftar.. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah, perdukunan :O
      Astaghfirullah, syirik Mbak =P

      HAHA
      Kalo Adit mah sama yang tua'an dikit juga gapapa kok Mbak =))

      Delete
  20. Aihihihihi...Kunjungan Perdana Gue kayaknya..........

    ReplyDelete
  21. sayang elu nyari gitaris din, coba elu nyari manajer, gue siap jadi manajer din..hahahaha
    itu persyaratannya soswit banget..
    sayang juga gue unyu, jadi gabisa daptar deh -_____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue juga lagi nyari menejer Bang buat girlband gue..
      Soalnya menejer gue (si Akbar) kan udah pindah ke STIS :((

      Ayo deh Bang, gue gapapa dibayar dikit sama Abang yg penting Abang jadi menejer gue :D

      Delete
  22. haha ngak jomblo ni... lagi berdua.

    muga sukses ya dalam pencarian ahli baru..


    udah di follow ni

    ReplyDelete
  23. ini malah promosi buat jadi gebetan #hadeh
    kali2 lah promoin temen saya yaitu Zooey Deschannel buat dicariin cowo #eaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kasihanilah sahabat saya yang kece tapi jomblo :)

      jodohin sama temen Abang bisa kali =))

      Delete
  24. huwoooooooooo,,,itu cowok cakep amaat...
    hehehehe

    ReplyDelete
  25. hahaha,,,gua bisa ikutan dong ,,soalnya gak bsia main musik,,hehe,,
    terus ngpain aja jangan bilang suruh ngelapin mic yah..ahaha

    ReplyDelete
  26. kayanya memberlamanya ga mau banget kalah saing deh hhe .. :D "peace"

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang gitu kan ya..
      member lama tetap berjaya..
      Muahahaha

      Delete
  27. kalau ada ganti'in drummer, gue langsung daftar.. hehehe.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, iyakah?
      Daftar deh Bang..
      Drummer gue suka ngilang soalnya -_-

      Delete
  28. sayang gue udha trauma masuk didunia permusikan. Gara-gara musik pantat gue jadi lebar. Iya gue tahu itu ga ada hubungannya.

    semoga dapet penggantinya.

    ReplyDelete
  29. Wow, saya mau melamar jadi Tumben *eh

    Jadi alat gitarnya buakan orangnya hehe ... XD

    ReplyDelete
  30. wach ganteng banget ya Fotografer nya..
    Oo ia, follow sukses dilakukan, follback juga yo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ganteng, apa lagi aslinya..
      Sekarang lagi diskon lho..
      *ya ampun va-_-*

      bingung blog kamu yang mana :(

      Delete
  31. lagi audisi nih ceritanya.. mantap..
    salam kenal ya..? blognya keren sudah aku follow
    ditgu folbeknya ya.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya nggak bisa nge-klik apa apa di blognya Mbak..
      Ga ngerti :(

      Delete
  32. hahahaha ngakak baca yang terakhir mah.
    diawal-awal baik banget kliatannya eh diakhirnya malah kayak gitu.
    keren mbak bisa posting seperti ini hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayo, kamu ngakak kenapa?
      Aku lucu ya?
      Ya ampun, jadi malu tauk.....

      Makasi makasi..
      Jangan terlalu muji..
      HAHAHAHA

      Delete
  33. wuuuuuiiiiiiiihhh.. ganteng buangggeeeeettt.. (kamera SONY nya)

    hahaaaa

    ReplyDelete
  34. kunjungan pertama deh kayaknya nih :')

    waaaaaaah ke-4 syaratnya itu gue banget... tapi sygnya gue gak tinggal dimataram. padahal gue bela-belain jomblo loh demi ini :') muehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. MasyaALLAH, jomblo nasib kali Mbak..
      *disuapin aspal*

      Muehehehe, Mbak kan kece :')

      Delete
  35. john frusciante udah gak punya band sekarang, coba deh kamu kontak dia sapa tau mau jadi gitaris tumband. hehehe...

    *langsung kabur habis ngetik* :p

    ReplyDelete
  36. Dari 4 poin diatas hampir gue banget, tapi gue bisa musik(dikit aja)
    Hahaha

    ReplyDelete

  37. salam super sahabat,
    tetap semangat dan sukses selalu ya
    ditunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, dikomen Outbound Malang..
      Tau gak, kamu terkenal banget lho, jadi bahan perbincangan gitu gara2 rajin BW :)
      wkwkwk

      Delete
  38. wah temen elu yang cewek kapan-kapan elu promoin ya va hehehe, dijamin dah gua bakal rajin mandi *duh maksudnya hehe*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip Bang.. Temen-temen gue yang cewek cantik-cantik lho.. Makanya cowok mereka juga ganteng-ganteng :p

      Delete
  39. Kawan, lo dapat award,.
    Di cek yah
    http://robianussupardi.blogspot.com/2012/10/kok-bisa.html?

    ReplyDelete
  40. Kreterianya udah Cocok Sma Saya..., Wkwkwkwkwkkw

    Salam Blogger
    Fazhrul [Game & F. Art]

    ReplyDelete
  41. Kayaknya kriterianya udah cocok dengan saya deh..
    Sayangnya saya tinggal di Medan
    ahhaha..
    Salam buat Adit =D

    ReplyDelete
  42. huahuahuahauhau band tumband ,, bisa juga dibilang tambal ban ya :P XD

    ReplyDelete

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.