Wednesday, July 20, 2011

Ternyata Saya Itu..............

Saya memang satu.
Tapi saya memiliki banyaaaaak sifat dan sikap yang tentunya berbeda-beda dalam pandangan setiap orang.
Untuk mengetahui sifat saya dalam pandangan mereka, saya iseng deh kirim draft melalui SMS ke beberapa teman saya. Jadi isi SMSnya begini :

Beri tanda (X) yang menurut kamu saya banget..
(...) bawel
(...) nyebelin
(...) galak
(...) sabar
(...) pendiam
(...) romantis
(...) perhatian
(...) cuek
(...) baik
(...) lucu
(...) berani
(...) pemalu
(...) asyik
(...) dewasa
(...) aneh
(...) gaul
(...) narsis
(...) setia
(...) ngangenin
(...) suka ngambek
(...) penyayang
(...) gokil
(...) jaim
(...) jelek
(...) emosian
(...) egois
(...) cute
(...) imut
(...) cantik
BALES YAAAA :)


Dari 25 orang yang saya kirimin SMS itu, hanya 20 orang yang membalas.
Jadi hasilnya seperti ini :

(...) bawel   11
(...) nyebelin   3
(...) galak   5
(...) sabar   11
(...) pendiam  (gak ada, ckck)
(...) romantis   1
(...) perhatian  10
(...) cuek   7
(...) baik   19
(...) lucu  8
(...) berani   14
(...) pemalu   1
(...) asyik   16
(...) dewasa   11
(...) aneh  6
(...) gaul   6
(...) narsis   12
(...) setia   9
(...) ngangenin   16
(...) suka ngambek  4
(...) penyayang   10
(...) gokil   14
(...) jaim   5
(...) jelek   (gak ada, haha)
(...) emosian   1
(...) egois   2
(...) cute   8
(...) imut   6
(...) cantik   14

Tapi ada beberapa hal yang mesti saya klarifikasi ulang :
1. Kenapa yang milih bawel sampe 11 orang gitu? Heeey saya bawel yaaa?
Trus gak ada satu pun yang milih pendiam.
Hellooooow padahal saya kan pendiam kawan! Malah di katain bawel gitu.
TEGA LU SEMUA!
:nohope
2. Ada 3 orang yang milih nyebelin. Dan 3 orang itu adalah sahabat deket saya yang sangat sering saya kerjain. Ahahaha. Kalau gak ganggu mereka itu, ibaratkan berobat tapi gak sembuh-sembuh. Hah? gaje banget perumpamaan gue!

3. Ada 5 orang yang memilih galak. Kalau yang ini sih emang bener. Gak usah di bahas aaah! Maless gue!

4. Yang milih sabar ada 11 orang. Heh kalian ini aneh yaa? Padahal saya merasa kalau saya itu orangnya gak sabaran. Hahay. Tapi okie dokiee laaaah. Tangu Yanke kawan!

5. Ada 1 orang yang milih romantis. Haha aneh tu 1 orang. Romantis dari mananyaa coba'. Ckckck

6. Ada 10 orang yang milih perhatian, dan 7 orang memilih cuek. Kalau cuek sih emang iya benget. Apalagi sama penampilan sendiri. Beeeh gak peduli deeeh. Tapi kalau perhatian perlu di pertanyakan? Hihi jadi mayuuu sayaaa.
:malu
7. Ada 19 orang yang memilih baik. Berarti hanya 1 orang yang tidak memilihnya. Dia cuma milih nyebelin dan imut doang! Isssh dasdoor banget yaaak!

8. Yang milih berani ada 14 orang. Hahaha kalau yang ini sih saya sudah tahu. Emang saya paling berani. Berani maju, berani ganggu orang, berani ngelawan dan berani-berani lainnya. Hihi

9. Hanya 1 orang yang memilih pemalu. Padahal sebenarnya saya memang pemalu lho. Pendiam juga. Beneran deh!
#di lemparin batu sama penonton#

10. Ada 16 orang yang memilih asyik. Seharusnya sih semua milih asyik.maksa banget

11. Ada 11 orang milih dewasa. Are you sure? Yaa ampun masak sih?
Padahal banyak juga yang ngataen saya masih childish.
Makasii banget buat kalian.
Sebagai rasa terima kasih, ini saya kasii cendol.
:cendolbig
12.  Ada 6 orang yang milih aneh dan gaul. Masak saya aneh ? :nohope:
Kalau gaul, perasaan gak gaul gaul amaat. Cuma saya yang paling up to date. Hahaha

13. Ada 12 orang yang milih narsis. Issh gak merasa saya!
#di sorakin orang se-lapangan#
Iya iya saya narsis! Puas kan?
Terutama dalam hal foto-foto. Hampir di semua hp temen-temen saya pasti ada foto saya. AWAS YAAA! JANGAN DI HAPUS!

14. Ada 9 orang yang milih setia. Hahaa yang ini gak usah di bahas.

15. Ada 16 orang yang milih ngangenin. Ya iyaalaaah saya ngangenin. Secara gitu yaa, gak ada gue gak rame.
Hahaha
:ngakak

16. Ada 4 orang yang milih suka ngambek. Ckckck yang milih itu orang-orang terdekat saya pula. SA-BAR.

17. Yang milih penyayang ada 10 orang. Hahaha oke boleehlaaaah. Saya kan emang selalu menyayangi semua makhluk ciptaan Allah kawan!

18. Yang milih gokil ada 14 orang. Padahal biasa aja kok. Tapi saya heran aja, tiap saya cerita atau ngomong, pasti banyak juga yang ketawa-ketawa sampai nangis darah. Saya sih ngerasa berbicara sewajarnya aja. Dan saya juga.........bla bla blaaa

19. Ada 5 orang yang milih jaim. Padahal saya itu sangat-sangaaat jaim. Gak mau melakukan hal-hal yang keliatannya gak wajar. Hehe#jujur ni#

20. Ada 1 orang yang milih emosian. Dan dia adalah sahabat deket saya. Jelaslah emosi, kamu nya sering bikin saya emosi sih. Hoho

21. Kalau yang milih egois ada 2 orang. Terkadang saya emang egois. Tapi dalam keadaan terdesak aja kok. pinter banget lu nge-les va.

22. Ada 8 orang milih cute (haseeek), 6 orang milih imut (Item MUTlak iya kalii') dan 14 orang milih cantik (emang!). Gak ada satu pun yang milih jelek. Takut saya timpukin bata kali yaaa, makanya gak ada yang milih jelek.
Ni saya kasi bata beneran
:batabig

Sesudahnya, saya mengucapkan makasiiii buat temen-temen yang udah bales SMS saya. Buat yang gak bales, awas yaaa, saya tunggu depan sekolah! Ajak temen-temenmu! Saya traktir makan bakso! Lho Lho ng'labrak Va, bukan traktir makan. Ckckck

TOAST !
:toast

2 comments:

  1. hehehehe.. kreatif !!!!

    salam kenal

    Fanny RAhmatina Rahim

    follback yaaaa

    ReplyDelete

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.