Monday, July 11, 2011

Monday Alay

Sepertinya hal ini gak penting buat di ceritakan. Tapi berasa nge-ganjel kalo gak di ceritakan.

Tadi pagi sekitar jam 8 saya udah siep-siep buat pergi ke Universitas Mataram (Unram). Mulai dari sarapan, mandi, pake baju, sampai pake jilbab yang gak ketulungan lamanya.
Mulai ambil tas ransel hitam dengan motif :heart: yang memenuhi sekujur tubuh tas tersebut. Terus masukin semua bahan-bahan yang harus saya kumpulin ke dalam map warna hijau.

Sekitar jam 9, Arin dan Yuli dateng ke rumah saya. Kita berangkat barengan ke sana pake motor. Setelah di depan gang rumah saya, saya dapet sms dari temen yang katanya pengumpulan berkas harus pake map biru.
Jiaaaah udah ajaaa saya ambil map hijau banyak-banyak di meja kerja kakak saya tadi. Isssh tahunya harus pake map biru *sedih sambil garuk-garuk hidung*. Rencananya mau beli di toko deket rumah, tapi entah gara-gara apa, kita jadi amnesia massal.



Pas udah nyampe di depan auditorium Unram, barulah kita inget kalau harus nge-beli map biru.
:bingung
Yuli  : "Gimana ni? Kita muter cari toko lagi?"
Arin  : "Ayook daah! Di depan sana ada!"
Saya  : "Eh jangan. Kayaknya ada di jual di dalem."
Yuli  : "Masak ada? Gak ada kayaknya!"
Arin  : "Muter dah ke depan lagi!"

Akhirnya kita ke depan lagi. Jalan yang gak rata membuat saya naik turun di atas motor. Akhirnya dengan perjuangan yang melelahkan, kita menemukan toko kecil yang menjual map biru. Mari mengucap Alhamdulillaah.
:ngakak
Pas perjalanan mau balik ke auditorium, kita nge-lewatin jalan sempit yang sedikit rame. Tiba-tiba aja kita terjebak di antara mobil dan beberapa motor. Karena mereka kesal gak bisa lewat kita di anggap menghalangi perjalanan mereka, akhirnya ada 2 orang cewek pake motor yang teriakin kita. Huaaa suer kaget sayaaa.
:marah
Kembali lagi ke auditorium. Parkir motor, trus nge-joss ke dalam. Pas di dalem, ternyata ada lebih dari 10 orang yang membuka lapak dan menjual berbagai warna map. Huaaaaaaaaa bener kata saya tadi. Udaaah aja kita muter lagi ke depan. Ternyata ada di jual di sini, banyak pula. Ckckck
:cd
Kebetulan Yuli punya paman yang jadi panitia di sana, jadi dengan mudah kita bisa urus semua berkas dengan cepat. Sampe akhirnya semua berkas kita masukin ke map dan langsung menuju loket. Pas sampe loket, bapak penjaganya malah nyuru buat foto copy salah satu berkas lagi. Dan bapak penjaga loket bilang," Foto copy aja di ujung sana! Gak perlu pake motor. Tinggal jalan aja!"

Dengan polosnya kita nurut dan jalan melalui deretan semak belukar. Beberapa saat kemudian sampe di tempat foto copyan. Yang buat shock, ternyata di sana juga jual map.:nohope:

Ngantri cukup lama karena banyak orang yang juga foto copy di sana. Yuli dan Arin nunggu di luar. Saya masuk ke dalam. Beeeeh panasnya luar binasa :fuck3:

Trus balik lagi ke loket.

Masing-masing dari kita di tangani oleh satu orang penjaga loket. Saya yang bener-bener capek (tumben jalan) keliatan lesu dan gak konsen.

Bapak Penjaga Loket = (BPL)

BPL : "Eeeh kamu kenapa melamun?"
Saya : "Saya capek, Pak!"
BPL : "Kamu mikirin pacar mu aja. Di sini juga banyak cowok kok. Pilih dah, rata-rata udah ubanan semua. Haha"
Saya : (Waaah sekate-kate ni bapak) "Hahaha gak mau saya!"

Akhirnya sii Bapak itu mencap foto saya yang tertempel pada sebuah berkas. Capnya tepat di setengah bagian wajah saya.

Saya : "Huaaah bapak, kenapa di muka saya capnya?"
BPL : "Kenapa emang? Gak boleh?"
Saya : "Isssh hilang kecantikan saya!"
BPL : "Biar kamu cantik, tapi kamu belum laku. Kamu belum nikah kaaan? Hahaha"
Saya : "Astagee. Saya mau sekolah dulu. Gak mikir begituan, Pak!"
BPL : "Bagus itu. Sekolah dulu yang baik ya, Nak!"

Dengan senyum sumringah saya menatap bapak itu mungkin untuk terakhir kali,haha. Kita pulang ke rumah. Dan pas di perjalanan pulang, hampir jatuh *lagi.

Huaaaaaaaaaaaaaah now is really Monday Alay.
:hammer

1 comment:

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.