Saturday, August 23, 2014

Tujuh

Assalamu'alaikum^^

Happy saturday, everybody!

What a great day! I can "guling-guling" all the time on my beloved bed today \o/

Ada kabar gembira nih untuk kita semua. Bukan kabar tentang kulit manggis yang kini ada ekstraknya. Plisss, itu udah basi banget ya -_- Kabar ini datangnya dari siakad. Alhamdulillah, barusan KRS semester 7 udah divalidasi sama Dosen Pembimbing Akademik.

Kalau inget-inget jaman-jaman dulu, rasanya masih nggak nyangka aja sekarang bisa sampai di semester 7. Banyak cobaan dan godaan, Gaes. Cobaan berupa tugas yang keroyokan, dan juga godaan buat pindah jurusan. Tapi ternyata saya bisa melewati 6 semester.... nicely.

Jadi, di semester 7 ini ada mata kuliah PPL2, dimana kami sebagai mahasiswa FKIP akan berjuang mewujudkan cita-cita Indonesia, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. Tsaaaaah.

Perjuangan saya supaya bisa PPL di semester 7 sungguh patut diacungi Magnum Pink Pomegranate. Butuh waktu seminggu untuk melengkapi berkas-berkas PPL. Yang paling ribet adalah nyari Dosen PA buat minta tanda tangannya. Percayalah, lebih mudah berjuang mencari cinta daripada berjuang mencari Dosen PA. *halah*


Ada satu hal yang cukup tragis saat mau ketemuan sama Bu Dosen PA. Saya nunggu beliau di ruang dosen lantai atas, ternyata beliau nunggu saya di ruang dosen lantai bawah. Sekarang saya sadar bahwa ada yang lebih menyedihkan dari sekedar menunggu, yaitu dua orang yang saling menunggu tetapi tidak saling tahu. 

Untung aja Allah memberikan kecerdasan kepada makhluknya yang begitu anggun(?) ini. Saya pun berinisiatif nyari Bu Dosen ke ruang dosen lantai bawah. Dan... voila!!! Bu Dosennya lagi duduk bete nungguin saya. Setelah dari kejauhan bertatap muka, saya pun menghampirinya. Kami sama-sama tersenyum bahagia, layaknya pasangan LDR yang akhirnya ketemuan setelah berbulan-bulan nggak jumpa.

Besok lusa ada pelepasan sekaligus pengumuman penempatan PPL nih, Gaes. Nggak berharap dapet sekolah yang deket rumah atau sekolah yang bagus sih. Asal dapet partner-partner kece aja saya udah seneng kok. Kalaupun partnernya nggak kece, murid-murid di sekolahnya yang kece-kece juga nggak masalah deh. Kan lumayan buat cuci mata selama mengabdi di sana, hahaha.

Oh iya, selain PPL2, ada lagi nih yang ekstrim di semester 7 .___.

Yap, skripsi. Pada akhirnya saya harus mencoba untuk berkeyakinan bahwa skripsi itu nggak mengerikan seperti yang sering dikatakan orang-orang :D

SEMESTER TUJUH, I'M INTO YOU EMMUAAAAAAHHHHHH!!!!

13 comments:

  1. Ambil skripsi semester 7 tapi masih ada 3 mata kuliah, hhhmmmm saya kok nggak yakin bakal sanggup. Tapi buktikan saja. xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. 3 mata kuliahnya emang wajib diambil di semester 7, kakakkk..
      lagipula skripsi-nya cuma ngajuin judul doang kok, entar di semester 8 sibuk penelitian dan seminar ~(^.^)~

      Delete
  2. Replies
    1. KAK DIMAAAAASSSSSSSSSSSSSSSSSSSS :OOO
      Kabar baik kak..
      Cieee ngeblog lagiiiiii.........

      Delete
  3. Woohoooo... Semangat semangat, Evaaa... Udah semester 7 aja nih...
    Tetap semangat ya meskipun masih ada beberapa mata kuliah lagi. Minimal ajuin judul dulu semester ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih kak, padahal rasanya baru kemarin pake seragam merah putih :") *kejauhan-_-*

      Oke kak. Emang ngajuin judul aja sih hehe '-')9

      Delete
    2. Hahaha. Flashbacknya kejauhan... Kalau gitu semangat aja, yaaa. Jangan sering galau kayak saya dulu *curhat*
      Turut mendoakan yang terbaik untuk kamu ya... Ditunggu kabar baik (dan traktirannya) :D

      Delete
  4. Wah, sama kita eva.
    Selamat berjuang yaaa!

    ReplyDelete
  5. hahahah iya nihhh, mulai ngeblog lagi.... udah 1 tahun lebih gag liat blog... emm.. dah skripsi belum ni dek? (pura-pura gag baca postingan di atas) :D

    ReplyDelete
  6. good luck,semoga skripsinya lancar :0

    ReplyDelete
  7. WAHAHAHAHAH EPA SKRIPSIII WAHAHAHA GEU MALAH BARU MABA EAAAAAKKKKKKKKKK.
    MULAI SEKARANG BIASAIN MENDENGAR KATA REVISI...REVISI DAN REVISI YAAAAA.

    BRACE YOUR SELFFF

    ReplyDelete
  8. Semangaaaat! Memang gak serem, kok. Pasti bisa, deh ;)

    ReplyDelete
  9. thanks infonya sob
    http://ramuantradisionalkita.com/

    ReplyDelete

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.