Friday, September 21, 2012

Untuk AL dan AY (Bukan ALAY)

Assalamu'alaikum^^

Huah, setelah sekian lama, akhirnya saya muncul lagi.
Gila aja Bang, tugas kuliahan ada setiap hari.
Ngerjain dari pagi sampai pagi.
Untung aku masih tetep imut seperti sekarang ini.
onion-head68
Oke, langsung aja, saya mau cerita tentang sesosok, seonggok, segepok, sekelabat *apaini*
Eh, bukan sih.
Ada dua.
Dua sosok, dua onggok, dua gepok, dua... AH, INI APA SEBENARNYA!!

Gini lho, di rumah saya ada anggota baru.
Bukan, bukan anggota keluarga.
Cuma dua sosok, dua onggok, dua gepok, dua... *GAMPAR AKU DONG*

SERIUS, SERIUS...
042_

Jadi,
Begini ceritanya...
Berawal dari suatu siang yang sangat panas. Saat itu SM*SH belum doyan makan So Nice.
Tiba-tiba adek saya (DINI), yang mengaku lebih kece dari saya, nyamperin saya yang lagi bertengger dengan cantiknya di jendela kamar.

Dini : "Kak Epa, ada sesuatu yang mengejutkan!"

Saya : "Apa?"

Dini : "Liat sini!"

*Jalan di belakangnya Dini*

Dini : "Coba liat itu"

Saya : "Kotak?"

Dini : "Liat dalemnya!"

*masukin kepala dalem kotak, dan...

Saya : "HUAAAAA. APA ITU?"

Dini : "AYAM."

HEH? AYAM?

Terus... Dini cerita kalau ayam itu peliharaan baru kakak saya.
Padahal dalam sejarah peradaban keluarga, kami nggak pelihara binatang.

Awalnya ngakak. Beneran. Ngakak banget. Buat apa melihara ayam.
Ntar juga mati.
Iya, pasti bentar lagi mati.
Kayaknya kakak saya udah kurang kerjaan.
Mungkin efek dari skripsi *digampar

Waktu kakak saya pulang... saya, Dini, dan ibu saya nanyain hal yang sama...
Iya, tentang ayam itu.

Kakak saya merasa terdesak...
Dia bungkam...
Dia merasa ayam-ayamnya diremehkan...
Akhirnya dia memilih untuk menjelaskan...

Dia bilang, ayam ini bukan ayam biasa.
WHAT?
BUKAN AYAM BIASA??!!
LALU AYAM APA??!!
Siluman ayam?
Pendekar ayam?
Atau mungkin...
Hantu ayam?
onion-head84
Semua perkiraan itu menari silih berganti dalam pikiran saya...

Kata kakak saya, ayam itu nggak kayak ayam biasa.
Ini ayam elit, hasil rekayasa genetika.
Bentuk waktu kecilnya emang biasa, tapi ntar pas gede nggak bakal ada yang mengenalinya.
Apa bisa bertransformasi gitu?
Bisa bertransformasi jadi Zayn nggak?
Atau Harry deh. HAHA
onion-head63
Udah gitu, ayam ini nambah-nambahin pembayaran listrik.
Masak iya harus kena cahaya lampu selama dua minggu -_-
Trus alasnya mesti sering-sering diganti..
Ih, padahal yang di alasnya kan bokernya sendiri -_-
Belum lagi makannya... Belum lagi minumnya...

Kakak saya pula... Rajin banget fotoin ayamnya.
Udah gitu diupload di Facebook dan Twitter.


Tuh kan -_- Ada yang nge-like lagi.


Oya, ayamnya saya kasih nama lho.
Yang item namanya AL, yang kuning namanya AY.
Unyuk kan?
onion-head39
Saya nggak tau pasti jenis kelamin AL sama AY.
Tapi kayaknya AL itu cowok, soalnya dia item.
Kalau AY pasti cewek, soalnya dia kuning.

Nah, saya pengennya sih kakak saya beli ayam lagi, yang cewek.
Supaya AL bisa poligami.
Tapi tergantung sih... AY ngijinin atau nggak.
Eh tapi gapapa, seru juga kalau misalnya AL selingkuh.
Entar AY galau...
Trus bunuh diri.

AL merasa bersalah.
Dia merasa berdosa.
Dia mikir kalau kematian AY karena kehadiran ayam selingkuhan.
AL pun membunuh ayam selingkuhannya.

AL semakin stress.
Dia hidup sebatang kara.
Dia dihantui oleh rasa bersalah dan dosa.
Dia takut...
Dia kalut...
Dia hina...
Dia berdosa...
Akhirnya... dia nggak sanggup hidup di dunia lagi...
Lalu, AL pun bunuh diri...

-TAMAT-

Gimana? Kece kan ceritanya?
onion-head01

40 comments:

  1. Kayaknya orang yg kasi nama tuh ayam, gak jauh-jauh dari yg namanya ALAY,.

    ngakak guye bacanya, apalagi pas adegan poligami :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue?
      alay?
      kok tau bang?
      nge-stalk gue ya :))

      HAHA
      poligami..
      siapa yg poligami bang?
      *gampar

      Delete
    2. Hahahaha
      gak usah ngaku juga gak apa-apa kok :)
      Hahaha

      Delete
  2. bhahahak....critanya khayal banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHA
      cuma imajinasi seorang anak imut mbak :3

      Delete
  3. anjrit ini crita apaan gue ngakak haha
    sampe segitunya lo berimajinasi tentang ayam lo. tp ayam itu biasa aja deh ga ada yg beda dari ayam2 yg laen :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. muahahahaha
      ayam kakak gue memang sumber inspirasi bang!
      -_-

      aih. BACA DONG BANG!!!!
      kan gue bilang, kalo udah gede baru keliatan beda dari ayam biasa. ini kan masih kecil u,u

      Delete
  4. Longlife AL AY {} semoga gak alay(?) :')

    ReplyDelete
  5. ayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmm.......
    aku suka banget ma ayam....
    lucuuuu


    btw, aku follow blognya ya...

    ReplyDelete
  6. "Nah, saya PENGENNYA sih kakak saya beli ayam lagi, yang cewek. Supaya AL bisa poligami.

    dari sini saya baru nyadar.. ternyata ceritanya gak sad ending.. soalnya kan itu baru PENGENNYA.. artinya belum kejadian.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya gak suka cerita sad ending om :))

      Delete
    2. makanya, setting ajah supaya semuanya bahagia dalam bingkai poligami :D

      Delete
  7. Replies
    1. tabok?
      sini mendekat!
      ("`з´)_,/"(>_<'!)

      cerita apa ya?
      tanya aja sama yg nulis bang -_-

      Delete
  8. ya ampun pagi2 gue udah ngakak abis kaya gini, imajinasi lu bener2 polll deh ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cup cup, jangan ngakak pagi-pagi, sapi tetangga masih bobok..

      muehehehehe
      makasi :)

      Delete
  9. Wkwk ada ayam di hantui rasa bersalah dan dosa wkwkwk *ngakak*
    Udah ah gamau komen ini takut dosa
    Tar di hantui rasa bersalah
    Merasa sebatang kara
    Hidup ga guna
    sampe akhirnya stress
    Dan akhirnya banting komputer setelah memberi komentar ini wkwk

    ReplyDelete
  10. wakakaka kak Epa kak Epa-_-
    kak, kemarin aku ultah lho(??)._.v #terus
    Kak, boleh minta follback? Makasih kak:-***

    ReplyDelete
  11. cie..juga ayam ne,yee...
    ayam ku jga bnyak ne...

    ReplyDelete
  12. Hahaha... :D
    Tragis banget ceritanya,
    AL poligami dan AY bunuh diri...
    Btw, ayam bunuh diri gimana ya? (¬_¬")

    ReplyDelete
  13. haha keren juga nih ceritanya, imajinasinya tinggi. smapai ayam aja dikasih nama, moga aja kolor lo ga dikasih nama juga, tapi boleh juga sih biar ge ketuker

    yang item itu imut banget, boleh bawa pulang ga, mecing banget sama kulit gue

    ReplyDelete
  14. semoga al dan ay panjang umur ya... kalau pun berakhir di meja makan, semoga semua dalam keadaan iklas ;)

    ReplyDelete
  15. adooooh... #nyengirGulingGuling
    matiii... :D

    ReplyDelete
  16. gw pny murid yg juga miara ayam, dipeluk2 dan dicium2 gitu....-.-'

    tapi ujung2nya mati juga kena sakit apa gituu...

    emang sih yg namanya miara hewan kudu sabar dan dirawat abis2an termasuk kalo lagi sakit...

    ReplyDelete
  17. Kunjungan perdana sobat :) sambil baca2


    visit n koment back y dblogq :)
    klo boleh skalian follow blogq y nnti ak folback.

    ReplyDelete
  18. hahaha, cerita kampret macam apa ini va. gwe jadi galau, kalut, gantung, *ehhh

    ReplyDelete
  19. belakang rumah ku ada peternakan ayam,,dan sering nyolong telur2nya..

    ReplyDelete
  20. ini cerita macam apaaahh?? Suram sekal endingnya!!! hihi
    Ngomong-ngomong soal ayam, bapak ku juga suka pelihara ayam lho. Tapi sekarang uda enggak, karna ibu ngerasa rumah bertambah kotor kalo melihara ayam. Aku juga berasa enggak sanggup dengan kehadiran ayam-ayam peliharaan bapak. Mereka buang hajat disembarang tempat, di teras rumah lah, didepan pintu lah, pokoknya jorok. Aku enggak sanggup lagi, sudahi penderitaan ini. Lebih baik semuanya berakhir disini. Kita PUTUS!

    ReplyDelete

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.