Friday, January 13, 2012

NDESO? (Mini Komik #4)

Assalamu'alaikum^^

Hai cemans-cemans (4L4y)..

Kalian tahu ANDROID nggak?
Tenang, tenang, kalau nggak tahu, saya nggak bakal ngatain kalian NDESO kok..

Kalau K-POP, tahu nggak?
Heh? Nggak tahu?
NDESO !!!!

Saya juga nggak tahu kok..

#DitendangSampaiMelayang
:1 (18):

Android, sekarang lagi hangat-hangatnya jadi perbincangan di kalangan temen-temen sekelas saya.
Terutama sahabat saya (baca : Nizwa dan Akbar) yang pas belajar, pas makan, dan pas boker massal, nggak pernah tobat buat nggak ngebahas android.

Beneran, saya nggak bisa nyambung ngomongin hal itu sama mereka.

Lu kan nggak punya android, Va! Wajar!

Jangan suka bongkar aib !

Belum lagi sahabat saya yang lain (baca : Ufa dan Santi), selalu ngomngin tentang K-POP.
K-POP itu apa? Temennya PROJECT-POP? Atau sejenis sama SPONGE BOB?
Tuhannn..Aku nggak ngerti..!!!
:1 (22):
Tapi saya bersyukur, masih ada sahabat-sahabat lain yang se-genre sama saya (baca : Adit dan Aro).
Sama-sama suka nulis, sama-sama suka nyanyi, sama-sama suka ngupil di pinggir kali.
Ya, kami punya banyak kesamaan.

Ini ilustrasinya *dalam mini komik lagi :




Klik gambar untuk memperbesar^^

31 comments:

  1. ntar rafa pinjemin android...hehehehhe

    ReplyDelete
  2. hwuahaha...lucuuu XD
    salam kenal din ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi^^

      salam kenal juga :D
      mbak followers ke-200 blog sy..
      yuhu~

      Delete
  3. hahaha..nay juga gak ngerti k-pop sama android, ndesoo banget ye gue :D
    tapi gue kaga malu dibilang ndeso, kan kaga keluar juga tuh pertanyaan di alam kubur...*pembelaan diri* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya sy ngerti..
      tapi lagi pura-pura nggak ngerti aja kak nay..
      #CariAlasan

      Delete
  4. heh?
    ade2 aja mba dhyn..
    haha
    salam persahabatan mba :)

    ReplyDelete
  5. emang seru banget yah kalo punya temen satu 'genre' dgn kita :)

    ReplyDelete
  6. wahh komik ini bisa ditawarkan pd android ni.. hehe
    kalau diterima lumayan lho mbak.. hasil karya anak negeri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. android ?
      android lagi ?
      aku nggak ngerti :p
      hahaha

      Delete
  7. selamat, anda saya nominasikan sebagai orang yg terisolasi dr peradaban dunia di tahun 2012, selamat selamat! *becanda aja ya, ampun bang -___-v

    ReplyDelete
  8. hahaha aku juga gak ngerti masalah kpop yg marak saat ini XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa..
      apaan coba' k-pop..
      bener2 gak tertarik..
      :D
      #Di tabok k-popers se-indonesia

      Delete
  9. kalo android aku rada2 kepengen. kalo k-pop, oh no!! dilihatin berkali-kali juga tetep gag bikin jatuh cinta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbk..
      sampe jelong sy liat video2nya..
      tetep ga tertarik
      -____-

      Delete
  10. wakakkakaka... dunia heboh gra2 android ma k pops yew..

    well, komik singkatnya jdi ngingetin teman di sebrang pulo sna yg doyan bener buatin sya komik pas kuliah. dan pasti deh sya kebagian peran yg oon mulu. tega tuw kawan, sya kan org bae. wkkwkkwkwkkk.. narsis still alive.. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak..

      haha
      sy juga suka bikin komik buat temen2 sekelas..
      sy pasti kebagian peran yg paling keren ^^

      Delete
  11. :D

    Android tu bukannya salah satu musuhnya Sun Goku y mba' Eva,,,?

    ReplyDelete
  12. emang ia tuh, android lagi ngehits banget, sama smart phone lainnya, tapi tetep gunain PC kom lebih enak hihihi

    ReplyDelete
  13. @ira : hahaiya, tp ntar mau nyba pake android :D

    ReplyDelete
  14. @sabrina : tapi aku nggak ngerti teman -____-

    ReplyDelete
  15. androidnya siih kereeen..... tapi K-Pop-nya itu yg aku gak suka.... kerenan sapinya pak satpam daripada K-Pop...... :-P ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha
      bener2..
      hati2 loh, ntar di labrak k-popers se-dunia -____-

      Delete

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.