Tuesday, November 15, 2022

Tiba-Tiba Jogging

Assalamu’alaikum^^

Dalam rangka mewujudkan cita-cita menjadi manusia kaya raya, bahagia, dan sehat jiwa raga, aku memutuskan untuk olahraga. Percuma kalau banyak harta tapi kesehatan badan nggak dijaga. Gimana bisa bahagia?

Padahal olahraga tuh mudah, ya. Tapi kok berat banget rasanya. Sebenarnya olahraga di rumah pun bisa, tapi males aja. Apalagi nggak ada temennya.

Hari Minggu, 13 November, pukul 06.30 WITA, aku dijemput sepupuku untuk jogging di daerah pantai. Iya, sengaja, biar jogging with the view

Ternyata di pantai yang ada jogging track-nya lagi ada event. Rame banget. Nggak sanggup aku. Kami pun melipir ke daerah Senggigi yang ternyata dipenuhi bapack-bapack bersepeda. Nggak apa-apa. Yang penting nggak serame pantai sebelumnya.

Mata dimanjain banget rasanya. Sebagus itu view-nya. Padahal aku udah sering liat view begini, tapi aku selalu takjub tiap ngeliat lagi.


After jogging, bukannya langsung pulang, kami malah mampir ke Pantai Nipah buat cari makan. Pantai Nipah tuh terkenal dengan ikan bakarnya. Di sana ada puluhan warung yang jual ikan bakar dan lokasinya berdekatan. Bener-bener persaingan ketat. Favoritku sih warung Bu Jur. 

Kami memesan nasi putih, ikan bakar, sate ikan, dan pelecing kangkung. Sambelnya mantep banget. Kami request sambel yang nggak terlalu pedas. Jaga lambung, shay.

Ombak di Pantai Nipah sedang tenang. Matahari nggak panas menyengat. Bahkan kami nggak kegerahan samsek walau pake sweater

Setelah makan, main air, dan puas deep talk, kami pun pulang. Tentunya kami juga beli ikan bakar untuk keluarga di rumah.

Oh ya, aku dan sepupuku berencana untuk nge-gym dan daftar jadi member, supaya ada pressure buat rajin olahraga. Kan sayang duitnya, haha. Maybe next year, ya. Soalnya akhir bulan ini dan bulan depan, aku bakal hectic di kantor dan di rumah. Hope everything goes well. Aamiin.