Saturday, August 6, 2016

Surprise yang Hampir Gagal

Assalamu'alaikum^^

Hai, manteman yang di sini, yang di sana, di mana-mana~

Tumben nih nulis blog lagi. Bingung mau mulai dari mana. Bagaimana kalau kita mulai dengan membaca basmalah. Bismillahirrahmanirrahim.

Udah 4 bulan nih nggak nulis di sini. Selama 4 bulan, udah banyak hal yang saya lalui dan seharusnya bisa saya share di blog ini. Mulai dari kerja di kantor baru, jadi freelance writer di majalah online, dan jadi tutor Matematika di sebuah tempat bimbingan belajar. Hm, terkesan kejar setoran. Padahal sih... emang kejar setoran. Lumayan buat nambahin biaya cetak undangan. Kalo biaya lain termasuk sewa gedung, biar calon suami yang tanggung.

Udah bulan Agustus aja nih, gaes. Jadi ceritanya, tanggal 5 Agustus saya ulang tahun. Yayyy! *terdengar suara kembang api saling bersahutan*

Nah, di postingan ini saya mau cerita tentang surprise dari seseorang yang hampir aja gagal. Wkwk. Seseorang itu adalah... sebut aja namanya Arif (bukan nama samaran).

Sejak tahun 2013 sampai sekarang, Arif nggak pernah absen dong buat ngucapin selamat ulang tahun. Begitu pula tahun ini. Dia masih setia jadi orang pertama yang ngucapin selamat ulang tahun. Fans garis keras nih, gaes.


FYI, saya sama Arif nggak tinggal di daerah yang sama. *kemudian mengalun lagu: "Tuhan memang satuuu, pulau yang tak samaaa..."* Jadi tau dong betapa berartinya walau do'a dan ucapannya cuma disampein lewat chat doang. Katanya sih, do'a adalah cara paling ampuh untuk memeluk orang yang jauh. Uhuk.

Trus sore-sore si Arif ngechat lagi. Beberapa kali dia mastiin saya udah di rumah atau belum.

*wae = kenapa?





Dan Arif baru tau kalo selama ini paketan-paketan nggak pernah dikirim langsung ke rumah saya, tapi selalu dikirim ke tempat fotocopyan di depan rumah. Jadi paketnya tuh selalu diterima sama Mbak yang jaga fotocopyan.


Karena udah malem dan Mbak yang jaga fotocopyan udah pulang, paketnya pun saya ambil keesokan harinya. Padahal Arif udah ngirim paketnya dari tanggal 1 Agustus, supaya tepat tanggal 5 Agustus paketnya udah saya terima :') To be honest saya juga agak panik, takut kalo paketnya beneran nyasar. Pasti Arif bakal gelisah galau merana kalo paketnya ilang. Alhamdulillah sih ternyata paketnya tersimpan dengan aman di tempat fotocopyan \o/


Butuh perjuangan buat buka paketnya. Banyak banget bungkusnya, tjoy. Setelah buka kertas coklat berlapis-lapis, masih ada kertas kado ungu, setelah dibuka, masih ada kotak kado ijo lagi. Niat amat bikin orang penasaran.

Dan isinya adalaaaah...


Tiga barang unyu yang entah kapan dia belinya. Boneka Elmo dengan ekspresi ngakak memrepresentasikan saya yang selalu ceria dan tertawa, hahaha. Kalo yang ungu itu jilbab denim, emang lagi ngoleksi sih, tau aja si Arif. Trus yang paling bawah adalah notebook merah. Ini notebook kedua yang dikasih Arif. Kemarin waktu liburan di sini, Arif juga ngasih notebook sebelum balik ke habitat asalnya.

Sebenernya bukan tentang barang apa yang dikasih. Tapi tentang waktu yang diluangkan untuk nyiapin semuanya. Padahal Arif adalah salah satu makhluk yang sibuk.

Kurang lebih begini, manteman:


Thank you so much, Arif. Semoga rejekinya makin lancar biar bisa cepet... you know what I mean *senyum sinis* Aamiin.

8 comments:

  1. maaf ya, saya malah ketawa baca chat kalian :v
    untung kadonya sampai dgn selamat
    happy birthday, semoga panjang umur & sehat selalu
    pertama kali nih mampir di sini^^

    ReplyDelete
  2. "Ku benci nama nia mulai detik ini"
    Ya allah gak mau dipanggil nia lagi 😭
    Tp kayanya arif tipikal cowo yg romantis ya 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh yang namanya nia komen wkwk

      romantis? yawla jangan sampe dia baca ini:))

      Delete
  3. Eva canteeek hbd wytb yaaaw maap telat ngucapin
    Oh arip bisa so sweet ya ternyata oooh
    Eh pasti kamu tau siapa aku ��

    ReplyDelete
  4. Syukurlah, ternyata paketnya tidak beneran nyasar. heuheu...

    Btw, jadi freelance writer di majalah online mana kalau boleh tau?

    ReplyDelete
  5. Happy birthday senpai. Maaf telat, gada notif muncul di facebook sih hahahahaah. bang oges emang warbyasahh euy.

    ReplyDelete

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.