Saturday, June 8, 2013

Saat Aku Harus Memilih

Assalamu'alaikum^^

Akhirnya hari itu tiba. Hari yang dinantikan semua mahasiswa Pendidikan Matematika di kampus saya. Yaitu hari dilaksanakannya pemilihan ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMATIKA).
Yeay ~(^,^)~

Nggak dinanti-nantikan amat sih. Malah banyak kakak-kakak angkatan tua yang nggak tau ada pemilu. Duh, kita sama ya. Walaupun saya jadi panitia, tapi saya sempet bingung loh sama jadwal pemilu-nya. Saya jarang ikutan rapat persiapan sih. Ah, maafkan aku. Bukan mauku seperti itu. Kesibukan yang membuatku begitu! #halah

Selama acara, saya bertugas jadi tukang foto. Udah biasa sih kayak gitu. Hiks.

Acara pemilu-nya di halaman belakang kampus. Lebih mirip hutan wisata sebenernya. Perhatiin aja -_-


Dari pagi udah banyak yang milih. Dari mahasiswa angkatan muda, sampai yang angkatan tua. Panitia juga udah banyak yang milih. Tapi saya memutuskan untuk milihnya belakangan. Jujur, saya bingung calon mana yang harus saya pilih. Maklum, nggak dateng pas acara Diskusi Terbuka. Jadi saya kurang tau visi-misi mereka gimana. Seperti yang sudah saya sebutkan tadi, kesibukan yang membuat saya begini. Hiks.

Dan inilah pasangan-pasangan fenomenal yang ikutan memilih!

Rio - Siwi

Upa - Irwan

Alaq - Nana

Susan - Annisa

Setelah mengalami pergejolakan batin yang cukup dahsyat, akhirnya saya tau harus memilih siapa!
Sekalian milih, sekalian juga deh saya peragakan gimana cara memilih yang baik dan benar.

PERHATIKAN!!!

Pertama. Tunjukkan surat suara ke depan kamera.


Kedua. Setelah mencoblos, masukkan surat suara ke dalam kotak suara. Kotak suara ya, bukan kotak ketawa *digeplak Spongebob*. Ingat, tetap di depan kamera.


Ketiga. Setelah memilih, jangan lupa tempelkan jari kelingking pada tinta. Nggak tau juga sih biar kenapa. Ingat, tetap depan kamera!


Terakhir. Pamerkan kelingking anda. Di depan kamera!


Nah, begitu caranya! Gaul to the max kan? :3

Pas acara pemilu belum selesai, saya malah pulang. Seperti yang saya sebutkan, ini karena kesibukan. Hiks.

Malemnya udah rame aja temen-temen di FB sama twitter ngucapin selamat buat ketua terpilih.
Aaaaak aku ketinggalan informasi! Jahat deh jahat!
#krik

Ya udah deh, semoga ketua terpilih bisa mengemban amanah dengan baik, mampu melaksanakan visinya, serta mampu memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia. #tsah


Note: Entah kenapa saya sama sekali nggak kepikiran buat nge-foto kedua calon -_-


32 comments:

  1. besok2 jadi model iklan pemilu aja=_=

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, aku jadi kotak suaranya ya

      Delete
    2. eh itu ada gazebo u,u
      di fotonya epa yg pertama

      Delete
    3. nah iya, bener, itu gazebo..
      ih pinter banget sih..

      Delete
  2. Kirain memilih siapaa gitu, eh gataunya memilih ketua himpunan..hehehe

    Besok2, judulnya harus "Saat Aku Harus Dipilih" ya..hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya iya..
      suatu saat aku yang bakal dipilih '-')9

      Delete
  3. jdi lo ga ikut rapat dan ga tau visi mereka itu DERITA LOE........ *sorry, gue kebawa suasana.

    bner kata oges, lain kali muncul di iklan tv aj, jdi model iklan cara memilih dgan bner, gue yakin bnyak peminatnya.

    boleh tuh, d knalin sama yg krudung pink *salah fokus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. TERUS, ADA MASALAH GITU BUAT LO?
      *sorry, kebawa suasana

      iya iya, tunggu aja entar, pasti muncul di tv :3

      zzzzzz -_-

      Delete
  4. Kotak suaranya lucu banget ya... (Salah fokus)

    ReplyDelete
    Replies
    1. woyadonk..
      siapa dulu yang desain!
      bukan saya sih -_-

      Delete
  5. boleh gue coba dong ya waktu pemilihan pilkada besok :D

    ReplyDelete
  6. Gua bentar lagi juga ada pilihan kak... Itu kenapa tintanya pake yg begituan, dikasih bensin pasti luntur tuh tinta wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang sengaja pake tinta itu, biar cepet ilang =_=

      Delete
    2. wuiiihh sama2 ni pendidikan matematika:D Waah bgus yahh pemilmanya diruangan terbuka.. kalau pemilma dikampuski disini selalu di ruang kelass heheh

      Delete
    3. iya emang selalu di tempat terbuka..
      biar asik aja gitu ;)

      Delete
  7. judulnya sih bikin gue, kaget jangan2 galau nih, ehh ternyata..

    itu kotak suara apa kotak kado? dibungkus unyu gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. say no to galau dong ya :3

      iya.. sengaja..
      biar beda dr yang lain..
      biasanya sih pada pake kotak alumunium gitu..

      Delete
  8. semoga terpilih orang yang tepat ..
    wah ini pemilihan ketua himpinan udah kayak pemilu aja ya..kerenn euuy..
    ga jadi calon dina?

    ReplyDelete
    Replies
    1. woyadonk :D

      gak ka..
      mau fokus kuliah dulu..
      #tsah

      Delete
  9. haha keren, biasanya waktu kuliah dulu gua sering golput hahaha, soalnya politik Ormek di kampus dua gede banget, lama2 malas milih dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. gunakan hak pilih sebaik2nya kakak '-')9

      Delete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. kotak suaranya kayak kotak undian :o

    ReplyDelete
  12. unik ya PEMILU nya di luar ruangan, kalo disini di dalem ruangan trus kak :(
    kok mukanya gak keliatan sih kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sengaja ga diliatin, supaya surat suaranya keliatan ;)

      Delete
    2. Buka dulu topengmu.

      Haha

      Delete
  13. salah satu perwujudan demokrasi, dari lingkup kampus lalu lingkup negara. Dengan demokrasi yang jujur dan adil :)

    selamat memilih dan selamat memiliki pemimpin baru...


    salam kenal n izin follow blognya :)

    ReplyDelete
  14. itu tempat tintanya kok gak di celup malah kaya tinta di rumah pak RT buat cap kalo mau minta beras raskin atau BLT -___-

    ReplyDelete

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.