Monday, June 3, 2013

Menggambar Bersama

Assalamu'alaikum^^

Kenapa ya, tiap mau serius belajar, pasti ada aja godaan. Contohnya hari Sabtu kemarin. Di siang yang panas yang seharusnya merupakan waktu untuk bobo siang, saya malah ada jam kuliahan. Emang gitu sih tiap Sabtu, selalu pulang sore. Pfth banget.

Nama mata kuliahnya Review of School Mathematics Asdfghjklzxcvbnm. Ribet emang namanya. Tapi syukurnya di mata kuliah ini nggak ada ngitung dan nggak ada rumus sama sekali. Jadi tiap pertemuan, dosennya cuma ceramah doang. Oke, pasti kebayang, siang-siang, ngantuk-ngantukan, terus dengerin ceramah. Tapi kayaknya itu lebih baik daripada mesti belajar hitung-hitungan siang-siang, kan?

Tiap mata kuliah ini berlangsung, pengen banget bisa ngedengerin dengan serius dari awal sampai akhir. Tapi rada susah. Seriusnya cuma di awal. Sisanya malah banyakan nggak fokus. Fokus saya emang cepet banget teralihkan. Aaaah, aku lemah, pemirsaaah! Aku lemaaah!

Kemarin udah berusaha banget buat fokus di tiga puluh menit pertama, tapi tiba-tiba aja ada temen (namanya Alaq) yang minta digambarin Spongebob. Nurut aja sih. Dengan semangat malah. Demi persahabatan! #hahalasan

Ternyata si Alaq juga nyuruh temen yang lain (Aro) buat ngebikin tulisan "SPONGEBOB SQUAREPANTS" gitu di kertas lain.

Dan inilah hasilnyaaaa:

Entah kenapa setelah diwarnai jadi rada serem gitu ya matanya ._.v

Tulisan SPONGEBOB dibikin Aro, tulisan SQUAREPANTS dibikin Atikah
Kolaborasi gitu ya ceritanya .__.




Buat adek-adek di rumah, jangan tiru kelakuan saya dan teman-teman saya, ya! ;)

Walaupun nggak fokus-fokus banget, tapi Alhamdulillah saya ngerti apa aja yang dijelasin Pak Dosen kemarin. Tentang UAN, SNMPTN, dan perjuangan anak Pak Dosen yang ikutan UAN sama SNMPTN.

InsyaALLAH minggu depan pasti fokus '-')9


Note: Semua foto di atas diambil dari FB-nya Aro^^,

12 comments:

  1. Waahhh ternya ev pinter gambar & pinter nyanyi jugak. Tambah pinter acting bisa jadi artis nih ev,, ayooo.. :'D

    ReplyDelete
  2. Neneeeek~ :') *numpang liwat doang*

    ReplyDelete
    Replies
    1. psttt, jangan panggil 'nenek' di sini .___.

      Delete
  3. wah dasar mahasiswa bandel kamu ya...hehe
    sama ding, aku juga kadang seriusnya cuma awal2 aja. setelah itu gerah..

    luthu2 banget eeaa gambarnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ka fian juga bandel u,u

      makasi kaka..
      lucu seperti aku :3

      Delete
  4. Replies
    1. terimakasih ulfa ;)
      gambar kamu masih lebih bagus kok ._.
      muehehehehe

      Delete
  5. wahh kerenn gue suka tulisan squarepants-nya. pasti yang gambar cantik yaaa ? salamin dong :$

    tulisan spongebob-nya juga bagus. ide buat nambahin dasi di huruf B keren, mantepp...

    kalo gambar spongebobnya emmmmmmmm no koment deh huahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal gambar spongebob-nya yang paling bagus kan.
      HAHAHAHA
      cukup tau yam, cukup tau..

      Delete

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.