Monday, May 13, 2013

Senin Bersejarah

Assalamu'alaikum^^

Hai Senin!

Kalau biasanya hari Senin bawaannya banyak pikiran karena kuliah sampai berjam-jam, kali ini nggak, karena rakyat NTB diliburkan dari segala kegiatan dan pekerjaan.

Tepat hari ini, ada PEMILUKADA. Apa deh kepanjangannya. Pokoknya kita milih calon gubernur sama wakilnya gitu.

Bagi saya, Senin kali ini bakal jadi Senin paling bersejarah sepanjang masa. Karena ini adalah kali pertama saya ikutan kayak beginian. Ah, akhirnya saya sudah besar dan sudah cukup umur sekarang :3

Iseng deh tanggal 9 Mei kemarin bikin tweet kayak gini:


Ternyata tweet saya itu menimbulkan respon beragam dari masyarakat.

Dari yang pengen tau :


Sampai yang sok tau :

 dilamar? gak kok.. aku masih mau fokus belajar.

 nikahan? gak kok.. entar aja kalo udah lulus kuliahan.

gak tau kenapa, yang ini bikin ngakak -_-

Dan akhirnya ada satu orang yang jawabannya benaaaar :3

Yeeeeee ~(^^~)

Mungkin cuma saya aja sih yang bikin tweet gak penting kayak gitu. Yang lain pada kampanye. Iya, kampanye di twitter. Pada jadi tim sukses kali ya. Dibayar gak? Kalau dibayar, mau dong ikutan :3 #plakkk

Nggak cuma di twitter, beberapa hari ini tiba-tiba aja muncul SMS dari nomor-nomor misterius yang isinya nyuruh kita mendukung calon tertentu. Dan dari tweet serta SMS-SMS itu, akhirnya saya tau kalau calon kali ini ada empat. Duh, bingung kan. Jangan paksa aku memilih satu di antara kalian :'(

Setelah tadi malem kita rapat keluarga, akhirnya saya dan keluarga memutuskan untuk memilih pasangan nomor... emmm, itu loh yang di fotonya pake peci. Nah, iya bener, yang calon gubernur sama wakilnya pake peci. Saya pilih yang itu lho :3

Jam 8 pagi tadi, saya berangkat ke TPS yang letaknya tepat di samping rumah. Dalam bayangan saya sih TPS-nya bakal rame... eh taunya sepi. Ke mana rakyat NTB yang lain? Masak cuma segini? Apa mereka nggak ikutan milih? Bukannya hak pilih harus digunakan sebaik-baiknya?

Dan tadi Ibu saya ngasih tau kalau TPS di samping rumah emang cuma untuk beberapa RT.
Oh, pantes sepi.


Nah, yang itu, yang pake peci, saya pilih yang itu :3

Ohya, tadi sempet bikin malu. Pas selese nyoblos kan jari kita mesti dicelupin ke tinta. Saya pikir yang dicelupin ke tinta itu tiga jari (telunjuk, jari tengah, jari manis), kayak waktu cap tiga jari di ijazah gitu. Eh, ternyata jari kelingking doang.


Ya sudah. Semoga pasangan berpeci yang saya pilih tadi bisa kepilih jadi gubernur dan calon gubernur NTB. Atau siapa aja deh yang kepilih. Yang penting mereka bisa membawa perubahan besar bagi NTB sehingga NTB bisa unggul dalam berbagai bidang, baik di bidang pendidikan, politik, pariwisata, dan bidang-bidang lainnya. Aamiin.

Duh, kayaknya lima tahun lagi saya yang bakal jadi calon gubernur nih :3

HIDUP NOMOR LIMAAAAA!!!!!!
*calonnya cuma 4 woy-_-* 



27 comments:

  1. HaHaHa.... #plakk nggak bisa berhenti cengengesann

    ReplyDelete
  2. wah harinya bersejarah banget ^^ btw kalo dilamar ato nikah mendingan sebar undangan aja gih wkwkwkw

    HIDUP nomer 100 yeeeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehemmm kamu aja yg duluan nikah nen.. aku ikhlas kok.. beneran..

      yeeeeeeee ~(^^~)

      Delete
  3. baru aja umur 17 tahun ya?? sampe sedetail itu foto bapak bapak berpeci juga hehehe...
    owh, jadi kamu pilih yang pake peci itu ya... *soktahu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, 17 tahun, tapi 2 tahun yg lalu.. hahaha
      waktu umur 17, ga ada pemilu, jadinya baru pertama kali ikutan skrg ._.

      iya ka, itu tuh yg pake peci :3

      Delete
  4. WADUH NTB ???? entar kalau gue trepeling kesana, kontek dina aja yes :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaudah nijam..
      gampang sih entar..
      asal dibayar..
      #plakkkk

      Delete
  5. lu nyoblos bagian mananya ? saran gue coblos di bagian idungnya. iaaa tepat di bolongan idungya, entakkiri atau kanan, dua-duanya boleh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak coblos tepat di bagian dadanya yam..
      gaul kan yam..

      Delete
  6. cieee yang abis nyontreng, abis nyontreng berasa tambah tua :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting aku masih imut..
      lalalalalala~

      Delete
  7. Halah, si Gandi itu ternyata tebakannya yang paling bener, ya? LOL...
    Maksudnya, yang paling ngaco, tapi kok banyak yang ngikut jawabannya Gandi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. paling ngaco -_-
      gatau ya, bisa gitu mereka barengan nebaknya .__.

      Delete
  8. sujud syukur dulu dah kalo gitu. gue aja belom pernah padahal gue udah berumur, maksud gue umur gue udah boleh buat milih bukan udah tua, yak.....
    sujud syukur dlu lah........
    ngsih sran aja neeh, itu navigasi bar yang di atas d hapus aja, biar kliatan rapi. saran aj, sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok sujud syukur bang .__.

      iya udah dihilangin..
      blog jadi keliatan botak gini..
      tapi makasih sarannya bang :D

      Delete
  9. ciee...yg bru prtma kali nyoblos.

    ReplyDelete
  10. waaaaaaah.... udah jd pemilih nih... aku malah blm. heheh

    ReplyDelete
  11. cie nyoblos, prasaan semuanya pake peci deh va, gaka ada yang pake kerudung udah gitu kumisan.
    semoga pemilu NTB aman dan damai dan yg terpilih wajib mensejahterakan rakyatnya.

    ReplyDelete
  12. Status Facebooknya mana nih? Hehe.

    Wah seneng dong habis pemilihan, aku juga baru ikut pemilihan. Pemilihan kepala desa maksudnya, saran mba, mending coblos semuanya. Hehe biar adil.
    #Eh

    ReplyDelete
  13. wuiiihh yang udaaahh ikuutt pemilihaaann nieee yaaa aku aminkan dehh kalimat penutupx^^ n nsalam kenal Eva.. blognya unyu2 deh.. like this:)

    ReplyDelete
  14. WOOYY SEMUANYA PAKE PECI WOOYY!!
    jadi eva milih yang mana??? Akuuhhh atau diaaaa?? #eh

    ReplyDelete
  15. ikut pemilu ya..:D wah udah 17 thn rupanya :p

    ReplyDelete
  16. yang pake peci ya kak? itu semua pake peci lho -___-

    ReplyDelete
  17. perasaan semua pake peci deh Va wkkwkwkwkwk
    akhirnya kamu milih gubernur jg berarti udah gede ya?
    '
    selamat selamat hehehe

    ReplyDelete
  18. Kamu mau aku coblos? #eh maksudnya kalo nyalonin juga ntar dicoblos. :D

    ReplyDelete
  19. Arip mah udah 2 Kali, dulu Walikota, Kemaren milih Gubernur
    Nanti Ke 3 milih Presiden, Ke 4 milih Kamuu :3
    Dilombok pake RT RW yaa, baru tau
    Kirain pake banjar kaya disini

    ReplyDelete

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.