Saturday, March 2, 2013

Liburan di Hutan

Assalamu'alaikum^^

Alhamdulillah, kemarin udah kelar KRS-an.
Alhamdulillah, bisa ngambil 18 SKS di semester empat dan 6 SKS di semester enam.
Senin besok udah mulai aktif kuliahan.
Cepet banget rasanya.
Ah, nggak apa-apa, ini pertanda bakal cepet wisuda!!!

th_103_th_103_th_103_

Di tengah menipisnya waktu senggang, saya bareng temen-temen superkeceh masih sempet buat liburan. Kita nggak ke pantai, waterpark, atau pergi main layangan. Udah keseringan. Makanya kita nyari wisata murah dan menyenangkan, yaitu main ke hutan. Sebut aja namanya Hutan XXX.

Kalo ada yang nyebut hutan, pasti saya langsung kebayang tarzan. Lucu kali ya kalo misalnya saya nyasar di hutan, terus diselamatin tarzan. Emang sih mukanya tarzan keliatan kumal, tapi sebenarnya dia tampan. Eh, tapi kalo ternyata tarzannya kanibal, gimana? Aaaak aku terlalu kece untuk jadi santapan tarzan >,<

FYI, jarak dari Mataram ke Hutan XXX lumayan jauh. Di daerah sana agak dingin lho. Makanya selama di perjalanan mesti pake jaket deh. Atau kalo mau antimainstream, pake mukenah juga boleh.

Karena waktu itu kita perginya pas weekend, hutan ini agak rame. Maskot hutan ini adalah sungai. Sungainya ada banyak tingkatannya. Ada di bawah, ada di atas, sisanya nggak tau di mana. Saya bareng 6 temen sekelas (Rio, Taufiq, Ade, Santi, Intan, Ufa) milih sungai yang di bawah. Soalnya di sana lebih sepi. *NAH!*

Ini dia penampakan sungainya.

Dikelilingi pepohonan. Mana ya si Tarzan?

Tampak Sebelah Kiri

Tampak Sebelah Kanan

 
Tampak Depan
(Seriously, dia bukan tarzan)

Kalo udah nyampe sana terus nggak nyebur ke sungai, kurang afdol rasanya. Soalnya orang-orang main ke sana karena pengen ngerasain sensasi mandi di sungai berair jernih dan dingin dengan ditemani ikan-ikan kecil :3

Tapi di sana airnya kelewat dingin. Nyelupin tangan aja udah berasa beku. Kalau nekat nyebur mungkin langsung berubah jadi "manusia es batu". SEREM!

Karena ketiga teman cowok saya tangguh, mereka pun nekat nyebur. 

Taufiq, Ade, dan Rio nekat nyebur

Ikan-ikan kecil di tangannya Santi

Bahkan sampe jam 12 siang pun air di sana masih tetep dingin lho. Dan semakin siang, di sana makin rame. Biasanya sih penuh sama anak-anak sekolahan yang pada kemah. Ya lah, secara hutan itu kan hutan wisata. 
Ada banyak outbound juga di sana. Tapi saya sama temen-temen nggak nyobain outboundnya. Malu sama umur. *sok tua, padahal masih belasan tahun sih ya, wkwk*

Mungkin jalan-jalan ke hutan ini adalah jalan-jalan terakhir di liburan semester ini. Umm, sedih sekali. Padahal masih ada beberapa tempat yang belum dikunjungi.

onion-head46onion-head46onion-head46

Tapi nggak apa-apa. Masih banyak kesempatan untuk liburan selanjutnya. Makanya, terus pantengin blog saya untuk mendapat info wisata menarik lainnya. See you. Muah muaaah.


15 comments:

  1. wwah, seru banget bisa liburan ke hutan.. :D
    keren tuh sungainya.. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seru..
      kamu ke Lombok yuk, nanti tak ajakin ke sana =)

      Delete
  2. Tarzannya ada tigaa... Pada mandi semua...

    ReplyDelete
  3. Epaaah foto yang tampak sebelah kiri bagus ituuuu.. Aaaaa jadi pengen kesana :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini kaka oki.. nanti kita main ke sana :3

      Delete
  4. APAAA ! Hutan XXX ,Kacau !

    Gila cakep euy pemandangan nya .
    Btw itu poto asli apa udah kena editan ??
    sayang potonya dikit yaa, padahal bagus banget tuh ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. apanya yang kacau eh -__-

      foto asli dong =)
      kalo masukin foto banyak2, entar berat lagi blognya..
      hahahaha

      Delete
  5. mau donk diajak kesana u,u
    itu diawal gak ngerti knp SKS semester 6 udah disusun? -'-
    padahal itu sungai kan kan, jernih bnaget
    sungai dihutan kan gitu sejernih hatiku ;;)

    ReplyDelete
  6. liburan di hutan seru kayaknya.. aku juga kpengen banget, cuma papah ngelarang terus

    ReplyDelete
  7. mataram jauhh dari tempatku arrgghhhh.... sungainya lebar banget. disini enggak ada yg selebar itu lho

    ReplyDelete
  8. lokasi dimana kakak..

    mau donk di ajak kesana juga. ihir.

    ReplyDelete
  9. seru tuh :) dah lama sy gak prnh berenang lg :)
    airnya jernih yah :)

    ReplyDelete
  10. widiiiih... gilak pemandangannya bagus banget Va, suer deh... masih asri gitu n airnya jernih banget, disitu gak ada buayanya kan?
    eh itu Tarzannya cakep deh xixixixixi
    hutan mana sih Va? serius nanya ini!!

    ReplyDelete

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.