Tuesday, December 10, 2013

Ma Boy

Assalamu'alaikum^^

Ma Boy. 

Oke, jangan mengira bahwa di postingan ini saya bakal menceritakan tentang pacar atau gebetan. Bukan. Ini tentang Ma Boy, sebuah Drama Korea yang tayang pada tahun 2012. Tapi saya baru nonton kemarin. Kudet banget ya. Muahahaha.

Agak nggak pas juga sih rasanya kalo Ma Boy dikategorikan sebagai drama. Menurut saya, drama itu mestinya lebih dari atau sama dengan 15 episode. Tapi Ma Boy cuma 3 episode. So, saya lebih suka menyebutnya sebagai mini drama.

Ma Boy bergenre romance dan comedy yang menceritakan tentang kisah percintaan anak-anak sekolahan dan dunia keartisan. Lucu dan sweet adalah dua poin utama yang ditonjolkan dalam mini drama ini #SotoyBet.

2csfekn
source
Nah, sekarang saya nggak bakal ngebahas sinopsis mini drama ini secara keseluruhan. Kalau mau tau gimana ceritanya, tonton aja sendiri #plakkk

Saya bakal ngebahas salah satu pemerannya, namanya Irene. Irene adalah seorang artis berwajah cantik yang sedang naik daun. Dia menjadi model di berbagai CF (Commercial Film). Di sekolahnya, banyak cowok yang suka sama dia. Bahkan ada beberapa siswa cowok yang bikin fansclub-nya, namanya Iclu (Irene Fansclub). Cowok yang paling ganteng dan terkenal di sekolahnya aja suka tuh sama dia.

Ini nih yang namanya Irene :

source
source
source

Cantik, kan? Cantik, kan? Cantik dong!

Di sekolah, Irene dikenal sebagai sosok yang sangat misterius. Dia lebih memilih untuk nggak punya temen. Walaupun dia terkenal dan banyak penggemar, tapi dia nggak pernah ngomong. Dia cuma ngangguk dan nge-geleng aja kalau diajakin ngobrol. Ada beberapa orang di sekolahnya yang pernah denger suaranya, dan katanya suaranya itu aneh. Nah loh, gimana temen-temen sekolahnya nggak penasaran coba.

Suatu hari, ada murid baru (cewek) di sekolahnya. Dan guess what, ternyata anak baru itu jadi temen sekamarnya Irene di asrama. Selama sekamar sama si anak baru, Irene tetep aja nggak pernah ngomong. Dia cuek aja seolah-olah si anak baru itu nggak pernah ada di deketnya.

Hingga pada suatu hari, rahasia tentang identitas Irene yang sebenarnya diketahui secara nggak sengaja sama si anak baru itu.

Dan........

Ternyata.............

Irene was a boy!

WHAT?

YAAA, IRENE WAS A BOY!

source
Waktu Irene ngelepas wig-nya
source
Irene asli. Namanya Hyun-Woo.
12
source

Sebelum adegan identitas Irene ketauan sama temen sekamarnya, penonton bakalan tau kalau Irene sebenernya cowok. Waktu Irene ngelepas wig-nya, itu ada di bagian awal-awal gitu deh. Nama aslinya Irene itu Hyun-Woo. Entar ada juga penjelasan kenapa Si Hyun-Woo sampai bertransformasi menjadi Irene.

Ngagetin banget sih sebenernya. Awalnya nggak kepikiran sama sekali kalau dia itu cowok. Kaget banget pas ngeliat adegan dia ngomong sama bosnya. Irene yang cantik, tapi pas ngomong suaranya kayak mas-mas -_- Terus dia ngebuka wig-nya. Baru deh keliatan kalau dia itu cowok tulen. 

Jadi, ada 3 orang yang tau identitas Irene (Hyun-Woo). Bosnya, asisten bos, dan temen sekamarnya. Klise sih, entar ujung-ujungnya Si Irene (Hyun-Woo) jatuh cinta sama temen sekamarnya itu. Lucu deh, masak cantikan cowoknya daripada ceweknya :))
source
Cantikan Irene (Hyun-Woo) daripada pacarnya :))
Nah, setelah nonton mini drama ini, saya langsung buka google dan nyari-nyari foto Irene (FYI, nama aslinya Kim Sun Woong). Dan setelah ngeliat foto-foto versi cowoknya, saya semakin sadar kalau dia emang cantik. Iyasih cowok korea emang banyak yang cantik, tapi cantiknya Kim Sun Woong beda. Well, I can't imagine if my boyfriend is prettier than me. Maybe I won't take selca and hangout with him wkwkwk.

For Ma Boy, I give 8/10.


5 comments:

  1. hahaa... aku baca serius banget lo. ceritanya menarik tapi kaget juga kalau Irene cowok. masih percaya gak percaya, setelah lihat fotonya dan hampir kalap mata memang ada jakunnya si. lucu juga, cowok kok bisa imut gini yak...
    sempet gagal fokus juga gara-gara cowok cantik. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, emang menarik banget ceritanya :))

      Muahahaha
      Emang sih dia cantik banget..
      Cewek aja kalah cantik -_-

      Delete
  2. keliatan ada jakunnya di foto yg ke-3, mbakee xD hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sengaja masukin foto yang itu X))

      Tapi pas di dramanya, dia selalu nutupin jakunnya kok :3

      Delete
  3. hahaha cowok cantok dong :D
    untung aku masiih normal. hahah :D

    ReplyDelete

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.