Sunday, November 27, 2011

Minjem Baju -,-

Asslamu'alaikum^^

Tau nggak guys, sekarang anak matematika lagi disibukkan dengan laporan kimia yang mesti ditulis tangan.
TULIS TANGAN, men!!!


Pertanyaan yang paling sering muncul adalah :
"Kenapa anak matematika mesti belajar KIMIA?"

Anak kimia juga sering banget nanya :
"Kenapa anak kimia mesti belajar MATEMATIKA?"

Ckck..
Anyway, sebenernya saya suka pelajaran kimia.
Dulu juga terobsesi banget buat masuk jurusan kimia. Tapi entahlah, kenapa ujung-ujungnya jadi matematika yaa?
Haha
Gara-gara udah resmi masuk matematika, saya jadi mengabaikan kimia.
Eeeh, ternyata malah dapet mata kuliah KIMIA DASAR di semester 1.
Nyesek banget kan?

Pas buka buku kimia lagi, semua tulisan dan rumusnya tu keliatan kayak tulisan dengan bahasa sansekerta atau bahasa cina atau mungkin bahasa planet yang nggak bisa terdefinisi.

Tanggal 17 November kemarin, anak matematika praktik kimia untuk pertama kali.
Persyaratan masuk lab, mesti pake baju laboratorium.
Busyet dah, praktiknya aja dadakan, jadinya saya nggak sempet beli baju itu.
Akhirnya, saya minjem di Santi.
Eeh taunya Santi malah minjemin lagi di temennya yang anak keperawatan.
Suerr, demi apa deh, malu sebenernya minjem baju gituu.
padahal girang banget
Tapi ternyata temen-temen sekelas saya juga rata-rata minjem kok.
Hahaha
Rasanya mubazir kalau beli baju lab, karena cuma di pake bentar aja.

Tanggal 24 November praktik ke-2.
dan saya pura-pura lupa lagi buat beli baju praktik.
Yang ini aseeeliii dah, bener-bener nggak tau mau minjem sama siapa.
Kesannya kayak nggak punya temen banget yaaak. hahaha

Akhirnya karena kebaikan NIZWA yang rela minjemin baju lab buat saya di anak2 fisika, saya bisa pake baju lab walaupun minjem.
Tuzki Bunny

Tapi.....
Di baju itu ada nama yang tertera.
Bayangin deh, nama saya EVA DINA LATHIFAH, sejenak berganti nama saat menggunakan baju itu menjadi :
WAHAB

Di baju lab pinjeman NIZWA, tertera nama :
BUSTOMI

Di baju lab pinjeman AKBAR, tertera nama :
WIWIN

Dan masih banyak lagi anak2 yang berganti nama untuk praktek kemarin.
Bener-bener anak matematika perhitungan banget, buat beli baju praktik pribadi aja males sekali :p

Eh, lu juga gitu kan, Va?

Ya ya, nggak usah bongkar aib dong..!!!!!!!!!!


Walaupun praktiknya rada-rada ngeribet, tapi kita bawa enjoy aja..
Malah tetep narsis foto-fotoan.
Nggak NARSIS, Nggak EKSIS!!!!!


Dan sekarang saya mesti nulis laporan.
Bukannya apa-apa sih, tinta pulpen saya jadi cepet abis gara-gara bikin laporannya manual.
Harga BBM naik, minyak tanah naik, harga pulpen juga ikut-ikutan naik.
TOLONG DENGARKAN SUARA HATI SAYA SEBAGAI RAKYAT JELATA!!!!!

#apaan sih!

11 comments:

  1. jaman udah pake iPad laporan masih tulis tangan,, kasian buat yg tulisan tangannya indah :D
    btw nice blog ka :)

    ReplyDelete
  2. @annisarawrr : wkwk, bener banget..
    bikin tangan gempor aja nulis berlembar2..
    gak gak, gak kuaaaaat >.<

    thanks :)

    ReplyDelete
  3. ahihii itu kayak temenku, minjem baju lab anak ikan buat foto2 doank BD berarti masih mending kamu xP

    ReplyDelete
  4. @syifa azz : hahahaha
    multifungsi..
    buat praktek dan foto2 :D

    ReplyDelete
  5. hahaha evaa..kenapa kamu cantumin nama BUSTOMI dan WAHAB itu?? malu-maluin ajaaa.. -__-
    hahaa
    ehh pulsaku habis dari kemarin nih,,:( kalo mau dibales smsnya beliin pulsa. kwkwkwkw #kidding

    ReplyDelete
  6. @nijwa : biar asiik wa..
    tapi bagaimanapun juga, kita harus berterima kasih sama wahab dan bustomi walaupun sy juga gatau orgnya yg mana :p

    jiaaah , minta isiin upa gratisan :D

    ReplyDelete
  7. tapi bagus juga loh dijaman yg sudah modern gini masih diterapkan harus nulis tangan..biar tangan nya ngak kaku kalau nulis hehhee..saya senyum2 sendiri deh yg make baju nya cwek eh nama yg tertera namanya wahab wkwkkwkww

    ReplyDelete
  8. kakak meutia : iya kakak..
    tapi tangan udah kebiasaan ngetik..
    pas nulis, kriting nih jari :p
    ..
    ahahaha , cuma sehari ganti namanya :p

    ReplyDelete
  9. hahaha
    gue juga gitu
    tiap praktik selalu minjem baju

    tapi skrg gw udah beli =D

    ReplyDelete
  10. @mayang : ahahaha..adek ini :D

    @dila : yee, sama aja :D

    ReplyDelete

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.