Thursday, March 31, 2011

Takut

  teringat kata-kata manis yang kau ucapkan
kata-kata manis nan indah hanya untukku seorang
kata-kata yang tak bisa ku lupakan
dan akan slalu ku simpan dalam memori otakku yang terdalam


saat kau bilang sayang,
aku merasa takut
saat kau bilang cinta,
aku semakin merasa takut

aku takut hidup dalam kebohongan
aku takut jika harus tersenyum dalam kepalsuan
karena aku tak kan pernah bisa menjadi bagian dari dirimu



aku bukanlah wanita sempurna
dan ku tahu kau tak kan bisa mencintaiku sepenuhnya
dan ku harap kau mampu sadari itu semua

aku tak pernah berharap banyak darimu
karena ku tahu kau takkan mampu penuhi mauku
aku bukanlah yang terbaik
karena masih ada DIA !

ku mohon alihkan perhatianmu dariku
karena aku memang tak layak untuk dicinta
walaupun kau bilang kau cinta aku
tapi ku anggap itu semua hanyalah semu

mengertilah !
aku bukan DIA !
aku dan dia berbeda
tak kan bisa sama

jangan pernah tanya “Mengapa?”
karena kau akan mendengar jawaban yang sama
jangan lagi kau meminta...
aku tetap tak kan bisa
karena aku TAKUT !!!

#just a joke poem#

No comments:

Post a Comment

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.