Sunday, July 3, 2011

Demam SM*SH (Part 2)

Menyambung postingan di bulan Juni yang judulnya Demam SM*SH, kini kembali di sela-sela kegalauan dan kegelisahan saya menanti bulan Agustus, saya menulis postingan lanjutan yang berjudul Demam SM*SH Part 2.

Mungkin sedikit aneh bagi saya. Kenapa harus membahas SM*SH? Yaa karena sekarang saya menjadi pengamat Boy Band Indonesia. Aseeeek :D Sedikit sensi dengan keberadaan Boy Band pendatang baru lainnya. Ukh, gayanya itu lho, semakin aneh aja. Oleh karenanya saya merasa SM*SH lebih baik dari pada Boy Band Indonesia lainnya itu. Dari segi gaya, tampang dan juga jenis lagu (kalau suara, mungkin belum tergolong bagus kali yaaaa :D). Hehehe, saya jujur lho, bohong kan dosa :p

Di postingan yang lalu, sepertinya saya kebanyakan membahas sisi negatif SM*SH (walaupun sebenernya saya sudah berusaha netral T.T, tapi seperti yang saya katakan tadi, saya ga mau bohong :p)

Langsung aja cerita yaa. Here we go :



Minggu, 26 Juni 2011

Waktu itu sekitar pukul setengah delapan malem. Saya dan adek saya yang cantek itu (weeks :p) baru selese menunaikan shalat isya. Langsung saja kami menyalakan TV dan ambil posisi sewuenak mungkin.
Pas baru pencet tombol On di remote, langsung ke channel SCTV. Dan yang kelihatan saat itu, ada Sii Olga sama Bisma SM*SH . Heh apa ini?
Akhirnya kita pantangin deh tu TV. Ternyata itu adalah acara Konser SM*SH yang launching album perdananya.

Waktu saya nonton, adegan yang terjadi itu Sii Olga manggil Ibunya Sii Bisma plus pacarnya buat naik ke atas panggung. Seru kayaknya! Terus pantangiiiiiiiin sampai saya tahu, ternyata konsernya udah mau selese. Heh? Saya yang telat nonton, atau acaranya yang kecepatan mulai? Ckckck

Sebelum acara selese, SM*SH bakalan nyanyi lagunya I heart You (Lagu yang "sempet" saya caci maki di Part 1).
Akhirnya langsung aja saya ganti channelnya karena saya tahu lagu itu sangat amit-amit untuk saya denger. Secepat kilat saya pencet no 9 dan muncullah channel TR**S TV.
Eeeh tapi adek saya malah nyerit-nyerit suruh saya ganti ke SCTV lagi. Dari pada dia ngamuk, yauda deh saya ganti.
Pas saat itu juga saya terpaksa harus dengerin SM*SH nyanyi lagu I heart You.
Tahu apa yang terjadi?
Ternyata lagunya gak kayak lagu yang biasanya itu.......
Gak aneh kayak yang biasanya itu..........
Gak datar kayak yang biasanya itu.........
Lagu yang mereka nyanyikan versi akustik dan penuh dengan improvisasi-improvisasi yang buat saya terkesima den melongo natap TV tanpa berkedip *weissh alayers aku*

Hah? Kenapa bagus? Masak SM*SH yang nyanyi?
Weeih pertanyaan itu terus terucap dari mulut saya dan adek saya.
Ternyata SM*SH itu punya talenta juga yaaa. Hanya saja mereka kurang menggali potensi itu. Ckckck kalau kayak begini kan seneng kita denger. Hihi

Mulai saat itu, kalau ada SM*SH di TV, slalu saya pantangin sampai selese.

Hahahahaha *ngakak sambil tutup muka -malu-*............

Sekiaaaaaaaaaaaaan ^^

.

Morgan Oey
Rangga Dewamoela S
Rafael
Dicky M Prasetya
Reza anugrah
Muhammad Ilham Fauzi
Bisma Karisma

No comments:

Post a Comment

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.