Friday, January 17, 2014

Kutemukan Penggantinya

Assalamu'alaikum^^

Ehem..

Kalian pernah nggak sih merasakan kehilangan?
Kehilangan sosok yang kalian sayang, yang selalu ada buat kalian, dan yang selalu menemani kalian di saat susah atau senang?
Saya pernah.

Kira-kira setengah tahun yang lalu saya kehilangan dia. Bukan dia yang meninggalkan saya, bukan pula saya yang meninggalkan dia. Ini semua karena pihak ketiga yang begitu tega merebut dia dari saya. 

Tapi Alhamdulillah, saya sudah ikhlas melepasnya. Bahkan sekarang saya sudah menemukan penggantinya. InsyaAllah saya akan bersama sosok pengganti ini dalam waktu yang cukup lama, kalau bisa sih selamanya.

Ini nih foto dia yang lama, dia yang telah direbut oleh pihak ketiga :')


Ya, dia adalah sebuah helm KYT abu-abu dengan stiker emot ngakak dan ketawa di sebelah kirinya, serta dengan beberapa goresan kecil di bagian belakangnya.

Cerita tentang helm KYT ini udah pernah saya bahas DI SINI.

Sedikit cerita, jadi helm ini dibawa kabur sama orang (read: pihak ketiga). Waktu itu, helm ini saya kaitin di motor, terus motornya saya taruh di parkiran kampus. Pas balik ke parkiran, eh helm-nya hilang, cuma bersisa pengaitnya doang. Tapi nggak apa-apa, lumayan loh pengaitnya bisa dijadiin gantungan kunci motor.


Setelah helm abu-abu ini hilang, saya nggak pernah kepikiran buat beli helm lagi. Saya pikir nggak bakal ada yang bisa menggantikan dia dalam hidup ini #drama.

Betewe, di rumah ada beberapa helm nganggur sih. Tapi saya cuma berasa kece kalau pake helm KYT. Di rumah masih ada satu helm KYT dan helm itu biasa dipake adek saya. Bayangin deh, tiap hari saya sama adek saya berantem gara-gara rebutan helm -_-

Akhirnya beberapa minggu yang lalu saya memutuskan untuk beli helm baru. Daripada tiap hari berantem sama adek mulu. Buang-buang waktu tau.

So, kenalin nih, helm KYT baru \o/


Finally saya berhasil menemukan sosok pengganti. Ternyata move on itu gampang, loh. Memang, kita akan merasa sangat terluka ketika kita harus berpisah dengan sosok yang kita cinta. Tetapi jika kita mau membuka hati, maka cepat atau lambat pasti akan datang sosok pengganti yang jauh lebih baik lagi. *kesambet*

Yaaah, akhir kata, semoga saya bakal langgeng sama yang baru ini. 
Minta do'anya yaaa temen-temen semua ^^


2 comments:

  1. kuat kmu bli helm beh..
    hahahahah..
    ampe 3x..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ariiiiiiiiiiiiiiiiiinnn \o/

      Iya beh, udah 3 kali sejak SMA :))
      Dan selalu beli kyt mahahahahaha

      Delete

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.