Wednesday, January 1, 2014

Dua Ribu Empat Belas

Assalamu'alaikum^^

Hai, DUA RIBU TIGA BELAS. Akhirnya kita harus berpisah. Kamu jangan sedih ya. Aku nggak bakal lupain kamu kok. Kamu akan selalu aku ingat di sini *nunjuk kepala* dan akan selalu kukenang di sini *nunjuk hati*.

Hai, DUA RIBU EMPAT BELAS. Salam kenal. Aku Eva. Anak yang baik, cantik, penyayang, dan banyak teman. Seneng deh bisa ketemu kamu *peluk cium 2014*

Well, memasuki tahun baru, biasanya orang-orang bakal berbondong-bondong bikin resolusi 2014. Kalau blogger, biasanya mereka bakal bikin postingan di blog tentang resolusi 2014-nya. Tapi saya nggak bakal mosting resolusi saya di sini, soalnya resolusi saya kebanyakan, kalau di tulis di sini kayaknya bakal ber-episode, atau mungkin bakal ber-season kayak sinetron Indonesia.

Secara umum (?), saya berharap di tahun 2014 segala urusan bakal dilancarin sama Allah. Urusan kuliahan terutama PPL (baru inget kalau tahun ini bakal PPL -_-), urusan keuangan, pekerjaan, dan urusan-urusan lainnya. Aamiin.



1 comment:

  1. kalo aku jadi 2014, aku bakalan langsung kabur pas mau dipeluk cium sama eva :P

    ReplyDelete

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.