Thursday, July 25, 2013

#DUETPUISI : KITA TEGAR

Untuk setiap masalah yang datang
Kuharap tak membuatmu gamang...
Untuk setiap caci maki yang terlontar
Kuharap kamu tegar...

Sore itu kita duduk di tepian pantai sambil bercengkrama
Aku berusaha tampak riang dan terus bercerita
Bercerita tentang mimpi kejayaan kita
Sedangkan kamu lebih memilih untuk tak bersuara...

Aku tahu kamu sedang memperhatikanku dengan saksama
Walaupun mata indahmu hanya tertuju pada senja yang kian merona...

Aku mencoba menerka isi hatimu yang seakan-akan masih menjadi rahasia
Aku tahu kamu berusaha tegar...
Tenanglah, sekarang aku semakin yakin kepada siapa hatiku ini bermuara
Hanya kepadamu seorang...

Jangan takut pada dunia!
Kita tunjukkan bahwa kita bisa lalui ini semua...

Untuk setiap masalah yang datang
Kuharap tak membuat kita gamang...
Untuk setiap caci maki yang terlontar
Kuharap kita tegar...


Balasan untuk puisi dari @nizaruddin


2 comments:

  1. hmmm..ada yang berbalas puisi nih *kedip2mata :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo kakak..
      Lama gak main ke sini B)

      Hehe iya lagi ikutan lomba :3

      Delete

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.