Sunday, April 24, 2011

Taubatku

 @09.15 WITA, 23 April 2011

aku tertusuk sebuah duri yang tajam..
aku terjerembab pada sebuah lubang yang dalam..
aku tersesat pada jalan setapak yang curam..
dan aku hilang di tengah gelapnya malam..

aku terus berjalan..
melangkah tanpa ada haluan..
tanpa tahu tujuan..

aku bermandikan cahaya bulan..
hanya mendengar suara serangga malam..
yang seolah menghina hidupku yang kelam..



aku pasif..
aku mati..
aku tlah terperosok ke dalam sebuah jurang penyesalan..

dalam peluhku aku mendengar suara lantang..
suara yang menggema dari kejauhan..
layaknya mantra yang mampu menghipnotisku untuk mendatanginya..

aku yakin , itulah yang ku cari..
ku telusuri jalan sempit nan kelam untuk menggapainya..

yah , itulah yang ku cari..
suara azdan yang membawaku menuju rumah Tuhan..
aku bersimpuh bertaubat dengan ketulusan..
dan berharap mendapat kedamaian..


#tulisan yang agak rancu dan ambigu#

No comments:

Post a Comment

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.