Sunday, April 24, 2011

Perasaan dan Logika

@ 00.00 WITA, 21 April 2011

seharusnya mata sudah terpejam saat jam berdentang 12 kali..
seharusnya mimpi tlah menghampiri seiring angin yang terus membelai melalui ventilasi..
tapi aku masih terjaga di tengah dinginnya malam..

aku berpikir..
memikirkan hal.hal yang tak seharusnya ku lakukan di masa silam..

aku hanya seorang manusia biasa yang tak luput dari dosa..
aku berdosa tlah menyembunyikan fakta..
aku berdosa tlah membuat sebuah rekayasa..

sketika aku membayangkanmu yang marah saat mengetahui semua..
wajahmu yang kecewa saat mengetahui aku berdusta..



kau tau ?
terkadang perasaan itu tak sejalan dengan logika..
tapi perasaan dan logika memiliki tujuan yang sama..
perasaanku slalu brusaha untuk jujur , karena tak ingin membuatmu sakit..
tapi logika ku lebih memilih untuk berdusta karena tak ingin kau terluka..

aku..
aku yang memulai kebodohan ini..
aku terlalu takut untuk berkata TIDAK !
logika ku telah menghujam perasaanku dan memaksaku untuk berdusta..

aku mulai memejamkan mata dengan bayangan kkecewaan yang akan terbersit di wajahmu suatu saat nanti..
saat kau tau bahwa semua hanya rekayasa..

#just a joke#

No comments:

Post a Comment

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.