Tuesday, March 29, 2011

Rangkaian Kata Hati

Dikala orang terlelap dalam tidurnya
Dan ditemani oleh heningnya malam
Aku masih memikirkan permintaanmu
Agar aku merangkai kata kata menjadi sebuah simphoni yang indah untuk dirimu seorang

Aku sadar akan kemampuan otakku
yang belum bisa untuk menata kata demi kata, Baris demi baris Dan bait demi bait
Untuk menjadi sebuah alunan  syair yang indah
Namun,  aku mencoba untuk terus berusaha

Akhirnya kutemukan sebuah cara
Ku tanyakan pada hati kecilku
Dengan polosnya hati kecilku menjawab
‘Aku ini adalah bagian dari dirimu , aku takkan bisa membohongi dirimu
katakan padanya tentang perasaanku terhadapnya, katakanlah padanya dengan jujur’



Sekarang aku tahu apa yang seharusnya aku katakan padamu
Dan aku tak mau lagi untuk menunggu
Akan ku katakan
Kalau aku benar benar menyayangimu
Aku bukan gombal dan ini bukan sekedar basa basi
Aku senang bisa jujur padamu
Kata kata ini bukan hasil olah fikirku
Aku hanya mengatakan apa yang dikatakan oleh hati kecilku


created by : Lalu Rian Deneta

No comments:

Post a Comment

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.