Friday, August 5, 2022

Happy Birthday to Me

Assalamu'alaikum^^

Today is my birthday. Alhamdulillah, I'm still alive and healthier than yesterday.

Tahun ini banyak hal yang kulalui. Sepertinya aku semakin bijak dalam menghadapi banyak hal. Aku lebih tenang dalam menghadapi kehilangan. Aku juga lebih memikirkan kesehatan jiwaku dibanding memikirkan orang-orang yang menyakitiku.

Allah Maha Baik. Doaku dikabulkan satu per satu. Orang tuaku sehat, rezekiku lancar, dan pekerjaanku dimudahkan.

By the way, semakin dekat dengan usia 30 ya. Dulu kupikir, orang-orang yang berusia di atas 25 itu udah tua. Nyatanya sekarang aku masih merasa muda, haha. Alhamdulillah juga aku masih sering dikira berusia 23 - 25. Walau profile wajah dan tubuhku masih keliatan muda, tapi nggak bisa dipungkiri bahwa kerutan halus di wajahku mulai bermunculan. But thanks to the technology. Skincare anti aging dan treatment di klinik kecantikan memberiku harapan bahwa aku tetap bisa keliatan fresh walau nanti udah masuk usia kepala tiga.

Di usia baru ini, harapanku sih nggak banyak ya. Aku cuma pengen diberi kesehatan, umur yang panjang, rezeki yang lancar, kelapangan untuk berdamai dengan masa silam, dan dihilangkan ketakutanku dalam menghadapi masa depan. Oh, ternyata banyak juga. 

Urusan jodoh? Kuserahkan sepenuhnya sama Allah. Dari dulu aku selalu pilih sendiri tanpa minta petunjuk Allah. Ternyata belum ada yang tepat. Disakiti mulu, shay. Mau bersedih, tapi akunya juga salah jalur sih. Jadi kali ini, aku akan mencoba jalur yang lebih tepat. Pun semisal jodohku nggak datang dalam waktu dekat, that's okay. Aku nyaman dan bersyukur dengan kondisiku saat ini. Sendiri, sepi, tapi happy! Semoga yang tepat akan datang di waktu yang tepat juga. Aamiin. 

Buat siapapun yang baca ini, bantu aamiin-in harapanku yaaa. AAMIIN.

Thank you! ^^

Nemu gambar ini di twitter wkwk~