Sunday, October 23, 2011

Curhat Lagi^^

Syukur banget saya masih mau buka blog ini!!!

Tega amat lu, Va :(

Emang saya tega'an. So?

Apa kamu lupa dengan kebersamaan kita?

Iya, becanda, blog. Kamu kan berharga banget :)

***
Assalamu'alaikum^^

Helllo semuaaa :D
Bener-bener udah lama banget rasanya gak nge-blog. Alhamdulillah, saya masih punya  niat kesempatan buat nge-blog lagi.

Minggu ini bakalan jadi minggu yang bakal bikin saya gila dan galau.


Kenapa ?

Senin besok udah mulai UTS.
Sedangkan saya?
Apa yang terjadi pada saya?


Demi kucing yang kawin sama ayam, saya belum belajar secara maksimal.
Apa lagi ujian pertama Kimia emang Dasar nyebelin.
Sebenernya substansinya hampir sama dengan pelajaran kimia waktu SMA dulu. Tapi gara-gara saya lulus di program studi Matematika, saya jadi mencampakkan kimia. Dan ternyata kimia tetap jadi mata kuliah di jurusan MIPA. Oke, Fine!!

Ujian kedua Matematika Dasar gak nyebelin kok.
Demi kucing beranak, minus mata bisa nambah gara-gara baca tulisan kecil-kecil yang kecilnya ngalahin kecilnya bakteri yang bertugas sebagai dekomposer dalam rantai makanan dari buku KALKULUS yang super duper amat teramat sangat tebal. Kalau saya lempar anak kucing pake buku kalkulus ini, saya jamin anak kucing itu langsung nge-lapor sama emaknya.

*Masih ada 7 mata kuliah lagi. Tapi ga usah di sebutin laaah. Ntar saya malah dikira pamer :p*

Oya, minggu ini isi dompet saya hampir habis. Dan ini bikin saya tambah galau.
Heran yaaaah sama geng saya (baca : DE CUAP ), udah tahu tanggal tua, seneng banget wisata kuliner di tempat elite. Sekali makan di Caffe ngabisin duit 20-30ribu. Bandingin deh kalo kita makan cilok (hari gini makan cilok :D) deket kampus, kan sisa banyak uangnya. #wisdom

Ihht, sekarang aja lu ngomong gitu, Va. Bukannya elu yang sering ngajakin geng lu makan di Caffe. Sampe-sampe seenaknya lu ganti nama Caffe itu dengan nama geng lu!!!

Iya iya. Lebey deh! Ga usah pake di sebutin.
Demi kucing yang jatuh dari atas monas, saya gak suka sama nama caffenya.
Alay bgt!
Makanya saya ganti pake nama geng saya. Hahahahahahahaha

Oya,  minggu kemarin saya bareng Ufa ikutan tour keakraban MT AL KAHFI ke sesaot.
Mestinya sih semua personil DE CUAP ikutan. Tapi Nizwa sama Nisa sakit. Kalo Santi emang dasarnya gak ikutan MT AL KAHFI.

Jam 7 kita ngumpul di kampus. Saya sama Ufa nebak-nebak transportasi apa yang bakal kita pake ke Sesaot. Saya sih udah negthink aja kalau kita bakal pergi pake ENGKEL lagi kayak TRAGEDI ke Malimbu yang udah saya posting 2 Oktober lalu.

Sembari nungguin alat transportasi yang "demi kucing nyemplung dalem sumur", lamaaaaaa bgt datengnyaaa, saya foto-foto bareng Ufa depan kampus. Fotografernya Ririn yang kita paksa rela banget buat fotoin kita.

Di sana itu ya, cuma saya dan Ufa aja yang salah kostum. Anggota MT yang lain pada pake rok. Laah, saya sama Ufa dengan PDnya pake celana treining. Mana celana kita warnannya dan bentuknya hampir sama pula. Ckckck. Kalau di MT kan hampir semua ceweknya pake rok.

Sekitar 15 menit kemudian, muncullah alat transportasi yang bakalan kita pakai ke Sesaot. Dan ternyata..alat transportasinya bukan ENGKEL. (jangan seneng dulu!)

Dan alat transportasinya adalaaaaaaaaaaah.......

BEMO KUNING..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ini sih udah lebih buruk banget dari pada engkel. Ya ampun, sampe-sampe saya gak mau masuk ke dalam bemo itu gara-gara keliatannya sempitttt banget.
Saya milih tempet duduk deket pintu keluar. Supaya kalau saya mual, saya bisa langsung loncat dari pintu itu.
YA GAK LAH!!
Supaya saya paling awal keluar dari bemo kuning nan imut nan lucu nan semua-semuanya deh.

Awalnya sih ngerasa mual. Tapi lama-kelamaan ilang gara-gara nyiumin FRESH CARE yang dibawa Ufa.

1 jam kemudian nyampe di  Sesaot.
Waaah udah seneng banget keluar dari dalam oven bemo. Legaaaaa, bisa menghirup udara segar.

Tiba-tiba kita di suruh ngumpul lagi dan bagi kelompok buat OUT BOUND (cewek sama cowok dipisah). Saya kebagian kelompok terakhir. Dan kita bikin yel-yel.
Demi kucing ketabrak bemo kuning, alay banget yel-yel kelompok saya. Sampai akhirnya saya sama Ufa cuma ketawa cengengesan aja dan gak mau ikutan nyanyi. Ihhht, jaga image jaga image!

Setelah semua kelompok udah punya yel-yel, kita di suruh jalan kaki lagi menelusuri sawah dan sungai untuk menuju Sesaot yang sesungguhnya.
Jiiaaaaaaaaaaaaaaaah, saya pikir udah sampe.
Ckckck
Akhirnya kita jalan deh rame-rame.

Seru juga sih. Jarang banget di kota bisa ngeliat sawah dan sungai yang jernih kayak di Sesaot.
So, biarpun sebenernya saya capek jalan, tapi nikmati aja laaah.

20 menit kemudian kita sampe di lokasi sebenernya.
Setelah melakukan OUTBOUND yang lumayan seru dan bikin Ufa hampir jatuh sampe 3 kali, kita dapet acara bebas.
Yaudah, tanpa pikir panjang x lebar x tinggi, saya bareng Ufa menggila di Sungai.

 

Airnya dingin banget. Pura-pura aja senyum waktu di foto. Padahal menggigil. Haha

Singkat cerita...........
Sekitar jam 13.30 kita kumpul dalem hutan buat peresmian anggota baru MT AL KAHFI. Kita dengerin ceramah dari seorang Ustadz yang setahu saya alumni Universitas Mataram prodi Matematika juga (waaah...kembaraaan :D). Dia juga penulis Mataram yang udah beberapa kali nerbitin buku. Saya sering komunikasi sama dia lewat dunia maya karena saya juga gabung di grup penulis online Tapi baru pertama kali saya lihat dia secara langsung. Hahaha

Setelah sekian lamaa..aku menunggu...(ridho roma version)
*glek'
Setelah sekian lama dengerin ceramah Pak Ustadz, barulah kita di kasi makan. Padahal organ-organ dalem perut saya udah pada dangdutan, joget-joget dan bikin konser gara-gara kelaperan.

jam 15.00, niatnya mau pulang. Tapi.......semua berubah saat negara api menyerang gara-gara hujan badai menerpa.
Kita lari-larian menuju masjid terdekat buat berteduh.
Hosh hosh, ngos-ngosan, baju basah, celana basah, tas basah.
dan yang paliinnnnng parah.........
JILBAB SAYA BASAH DAN LEPEK.
Isssh paling gak suka kalo "sesuatu" terjadi sama jilbab saya.
Risih risih.
>.<

Jam 16.30 BEMO KUNING dateng ke depan masjid buat nge-jemputin kita.
Jadi berasa punya supir dan mobil pribadi deh.
Hahahahaha

Jam 17.30 sampe di kampus.
Satu per satu orang-orang pada pulang.
Saya sama Ufa masih setia setiap saat nungguin jemputan karena peraturannya emang gak boleh bawa motor hari itu.
Ufa di jemput.
Dan tinggallah saya sendiri di sana.
Saya sendiri.
Sekali lagi, SAYA SENDIRI SAUDARA-SAUDARA!

Endingnya, saya sampe rumah jam 18.00.

So far so good laaaah.

Eeeh itu aja deh cerita saya.
Harus belajar buat bekal UTS besok.
Do'ain yaaa :)

SEMANGAT !

CU^^

9 comments:

  1. huwaaaaa seruuuuu.... Pengen kesana jadinya... ... Pake bemo lagi pasti bakalan berkesan....saya kan jarng banget naek bemo...huhui adanya disini angkot... Pasti beda sensasinya...
    Good luck 4 Uas nya...

    ReplyDelete
  2. fighting buat UTS!! :D
    kebiasaan anak kos kayak gitu deh, ahir bulan malah demam steak lah, demam cola lah. kan ngminusin duit. hiks

    ReplyDelete
  3. @Deep See : gojo^^

    @Shofyan Oyan : berkesan banget masnya..
    mari berkunjung ke Lombok :D

    @Syifa Azz : hhehehe, oke oke :D
    tapi saya bukan anak kos mbak..
    mknya gampang dapet duit :D
    #malak orang rumah :p

    ReplyDelete
  4. GOod luck aja buat kamu :)
    ehh untung gak kepleset tuh main2 di sungainya..
    terus ketemu buaya atau piranha~
    alhamdulillah yah..
    #eh bukannya ngedoain ya.kawkawkawka

    ReplyDelete
  5. @Andro Bhaskara : okeoke :)

    @Uchank : waaah teganya kau kak -,-

    ReplyDelete
  6. ke sesaot? narmada dong. MT alkahfi? FKIP UNRAM dong. saya kuliah di unram dulu, di teknik telktro dan PGSD FKIP. wuih baru tau ada blogger unram. mesti adain kopdar neh. ditunggu kunjungan baliknya juga ke www.timurlombok.blogspot.com dan www.gurusydi.blogdetik.com juga c u

    ReplyDelete
  7. @rusydi : aihh , senior berarti..
    oke oke^^

    ReplyDelete

Hai, guys. Tinggalin komentar di sini, ya. Yang punya blog lagi jumpa fans di luar angkasa.